Wednesday, December 19, 2018

Day #30 : Target Blogging 2019

pic from Google 

Wah, tidak terasa #BPN30dayChallengen2018 sudah sampai diakhir, hehe. And I made it 'till 30 days! Congratz me πŸ˜‰

Oh, by the way, dibeberapa postingan yang lalu kan sempat membahas mengenai target dan mimpi di tahun 2019. Nah, tapi untuk target blogging nya sendiri apa ya?


Hmm, jadi begini, pada dasarnya saat saya membuat blog ditahun 2008, saya 'pure' tidak ada kepikiran akan dijadikan suatu hal yang serius. Blog hanya saya jadikan tempat menulis unek-unek, ide, cerita dan lain sebagainya. Itupun tidak setiap hari, karena saya merasa ini bukan suatu paksaan atau kewajiban. 

Namun seiring dengan waktu, dengan pengalaman dan pelajaran yang saya dapat beberapa tahun belakangan, bahwa blog itu ternyata memang bisa membuat kita menjalin relasi. Jujur saja, saya bahkan bisa sampai kopi darat loh dengan salah satu blogger yang awalnya kita hanya suka saling memberi komentar. Dan pada akhirnya tukeran pin BBM (yes, dulu masih jaman BBM yaaaa), dan akhirnya bisa ketemuan. Sampai sekarang kita masih temenan di IG, dan baru-baru ini dia habis melangsungkan pernikahan (selamat ya kiky bun!). 

Selain itu yang namanya blogging juga bisa dijadikan sebuah profesi. Karena sudah 4 tahun belakangan tiba-tiba banyak sekali bermunculan beauty blogger, travel blogger, food blogger, dan lain sebagainya.

Kalau saya ingin menjadi blogger apa nih?

Wah, ditanya seperti itu saya bingung, hehehe. Yang pasti tetap lah ya saya ingin blog saya ini semakin banyak pembaca nya, kemudian siapa tau bisa menambah banyak teman dan mungkiiiin...dengan ada yang melihat kesungguhan saya menulis seperti ini, tiba-tiba ada yang menawarkan saya untuk menulis sebuah review kek, atau diundang ke suatu acara kemudian disuruh menulis artikelnya kek, dan lain- lain. Haha, ngarep banget ngga sih?! πŸ˜†

Intinya saya tetap ingin berkarya pada blog saya ini. Dan apapun itu bisa saya bahas disini. Terutama kuliner dan daily, yah. Semoga yang namanya blogger semakin bisa di apresiasi yah keberadaannya. Dan semoga para blogger pun tetap intens dan komit dalam menulis blog masing-masing. Jangan hanya sekedar menulis blog agar bisa dijuluki sebagai 'blogger', tapi benar-benar menulis dari hati dan bisa memberikan makna yang dalam terhadap pembaca nya.

Happy writing ya para bloggers! πŸ’“


Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day30 


No comments: