Monday, December 17, 2018

Day #28 : Situs Belanja Yang Sering Dikunjungi

pic from Google

Dengan semakin maraknya situs  belanja online, sepertinya kita jadi tidak usah repot-repot datang ke suatu tempat dan mencari barang-barang yang kita inginkan, yah. Pokoknya semua beres hanya dengan menggunakan beberapa jari, alias click sana dan sini menggunakan aplikasi online. 

Saya pribadi ada beberapa situs belannja online yang cukup sering saya gunakan. Dan yang paling sering saya gunakan diantaranya adalah :


Haha, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi online ini. Bahkan melihat warna hijau nya saja kalian sudah hafal kan. Di Tokopedia semua barang yang kalian inginkan pasti ada. Sampai kaset/cd musik yang lama-lama pun juga ada. Jadi, benar-benar puas banget mau belanja disini. Selain itu pelayanannya juga mudah dan cepat sekali 💚


Nah, karena saya tidak mempunyai kartu kredit, maka aplikasi online yang satu ini merupakan aplikasi cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Setelah kita memberikan data-data yang diminta, kemudian diverifikasi oleh mereka, dan jika sudah disetujui maka kalian akan mendapatkan limit dengan nominal yang berbeda-beda (mungkin tergantung slip gaji, yah). Tinggal belanja deh sepuas kalian. Yang penting jangan lupa untuk selalu membayar cicilan setiap bulannya, yah. Agar limit kalian bisa naik, hehe.


Situs yang satu ini khusus jika saya ingin belanja make up. Karena selain sering sekali ada promo, situs ini juga menjual beberapa make up yang tidak ada di situs online kecantikan yang lain. Yang saya suka adalah, situs ini suka menjual paket make up yang biasanya sudah 1 bundle, alias dalam satu paket sudah mendapatkan beberapa jenis make up. Dan pastinya dengan harga yang cukup terjangkau pula.

Yuk tunggu apalagi, cobain deh belanja dibeberapa situs online favorit saya ini. Siapa tau kalian bisa menemukan barang yang kalian suka.

Happy shopping!


Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day28

 



No comments: