Tuesday, January 15, 2019

Supercalifragilisticexpialidocious!


Selamat tahun baru 2019!

Setelah beberapa minggu saya absen menulis pada blog ini, and now here I am! Tidak apa dong ya istirahat sejenak, mencari inspirasi dan sekedar meringankan pikiran mengenai apa yang hendak ditulis. Meskipun saya sempat berfikir, "Kok bisa ya hal yang sangat saya cintai (baca : menulis), tiba-tiba menjadi hal yang paling malas saya lakukan?". Ah, namun untungnya perasaan itu hanya sebentar saja. Kini saya merasakan adanya energi baru. Buktinya, saat ini saya menulis lagi, hehe.

So, apa saja yang sudah terjadi di minggu kedua bulan di Januari ini? Hmm, not much. Alias belum ada apa-apa yang terlalu istimewa. Namun justru ada hal menyedihkan, yaitu Papa saya harus masuk UGD dikarenakan demam tinggi, muntah beberapa kali, dan badan mengigil. Untung saja itu semua sudah berlalu 😌 

Oh ya, sebenarnya saya hanya ingin bercerita sedikit sih. Jadi, dipenghujung tahun 2018 kemarin saya sempat menonton fim Mary Poppins Returns (fyi, film Mary Poppins yang pertama kali adalah di tahun 1964). Saya sangat suka dengan film ini terutama yang versi lama (yang diperankan oleh Julie Andrews). Salah satu lagu favorit saya pada film itu adalah yang berjudul "Supercalifragilisticexpialidocious". 

Akhirnya Mary Poppins menjadi karakter favorit saya belakangan ini, hehe. Kenapa? Well, karena dia sangat istimewa. Dia mempunyai keajaiban, yang dia lakukan disaat memang harus dia lakukan. Dan dia pun bisa menyelesaikan semua masalah yang ada. It's like she really can fix anything!

Meskipun saya tau itu hanyalah khayalan atau karakter dongeng, namun saya membayangkan alangkah enaknya jika di dunia ini benar ada Mary Poppins. Saya yakin, saya tidak akan membiarkan  dia pulang kembali ke tempat asal nya jika semua masalah didunia ini sudah selesai, hehehe.  

Sepertinya di alam bawah sadar saya, saya sedang membutuhkan dia untuk menyelesaikan beberapa masalah yang ada, hehe.

Namun apapun masalah itu, yang penting kita jalani apa adanya, karena saya yakin semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Setiap masalah, pasti bisa diselesaikan dengan baik. 

But still, how I wish Mary Poppins would be here 💜


Love,
Girl With An Attitude




No comments: