Monday, December 10, 2018

Day #21 : Pekerjaan Rumah Tangga Yang Disukai

pic from Google

Jika sudah berumah tangga, pasti tidak lepas dari yang namanya repot mengurus rumah. Membersihkan rumah setiap minggu, membayar listrik setiap bulan, belanja bulanan, dan lain sebagainya. Tapi itu semua sangat menyenangkan bagi saya 💓

Biasanya jika sudah weekend, saya dan suami suka bekerja bakti membersihkan rumah. Suami saya bagian menyapu, mengepel, menyiram kembang dan membuang sampah. Sementara saya bagian mencuci pakaian dalam, menjemur dan membersihkan kamar mandi. Haha, untuk yang terakhir itu saya suka sekali melakukannya. Bagi saya kamar mandi yang bersih dan wangi merupakan cerminan diri kita. Karena jika bersih dan wangi, maka akan menimbulkan rasa nyaman. Terutama jika ada tamu yang datang dan menumpang ke kamar mandi, ya kan?

Nah selain saya memang suka bermain air, jadi pas banget nih bagian saya yang membersihkan kamar mandi. Lantai, kloset dan wc saya sikat semua. Dan saya pastikan saluran air nya tidak ada rambut atau kotoran yang menyangkut. 

Jika sudah saya sikat semua dan lantai sudah kering, saya akan menambahkan kapur barus warna warni disetiap ujung kamar mandi. Dan setelah itu saya semprot dengan pewangi ruangan. Favorit saya adalah Glade dengan harum Lemon Lavender, hmmmm...

Namanya juga wanita, pasti ingin segala sesuatu nya tampak bersih dan sempurna. Selain itu rumah yang bersih akan membuat jiwa dan aura kita menjadi bersih juga.

Thank you for reading!

Love,
Girl With An Attitude



#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day21




No comments: