Monday, December 10, 2018

Day #20 : Yang Dilakukan di Hari Libur

pic from Google

Senin sampai dengan Jumat merupakan hari yang penat dan banyak sekali hiruk pikuk nya. Biasanya jika sudah menjelang weekend atau menghadapi liburan panjang, yang terbersit dipikiran saya adalah waktunya untuk : SANTAI.

Dan santai disini tidak harus mahal, alias pergi liburan ke luar atau dalam negeri. Biasanya kalau lagi malas ke mana-mana, saya hanya dirumah menikmati kasur atau sekedar nonton film. Atau pergi ke rumah orang tua dan mertua. Itu hal yang sangat wajib.

Namun dibalik semua aktifitas santai saya, saya paling suka melakukan meditasi. Entah kenapa, saya suka sekali meditasi. Seperti ada ketenangan dalam batin saya. Rileks dan penuh kenyamanan. Biasanya saya suka menggunakan aplikasi Stop, Breathe & Think 

Selain itu, biasanya saya hanya sekedar ngopi dengan suami atau teman-teman terdekat. Coffee shop pilihan saya yang berada diseputaran Bintaro, hehe tidak jauh dari rumah.

Intinya sih jika hari libur, saya berusaha untuk tidak memikirkan pekerjaan atau melanjutkan pekerjaan dirumah ya, wah itu big no deh! Yang penting kita bisa mengkondisikan diri kita agar bisa lebih santai dan menikmati arti dari hari libur itu sendiri.

Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day20





No comments: