Friday, December 7, 2018

Day #18 : 5 Youtuber Favorite

pic from Google

Dengan semakin maraknya Yotube sejak 5 tahun belakangan ini, banyak sekali Youtuber atau Vlogger atau Influencer yang mempunyai Youtube channel sendiri. Ada yang memang konten Youtube nya bagus dan berbakat, namun ada juga yang hanya sekedar ikut-ikutan dan terkesan "maksa", hehe. Saya sendiri juga mempunyai Youtube channel, namun memang tidak terlalu aktif. Nah, saya juga ada beberapa Youtuber/Vlogger favorit yang channel nya cukup sering saya lihat setiap mereka upload video baru :


1. Ria S.W : Saya suka sekali melihat konten video dia yang selalu menampilkan kuliner ke beberapa kota/negara yang dia kunjungi. Favorit saya adalah saat dia berada di Ipoh, Malaysia. Sepertinya menyenangkan sekali bisa menyeruput kopi di Old Town coffee shop yang pertama di sana.

2. Female Daily Network : Haha, ini bukan Vlogger sih sebenarnya, tapi saya suka dengan konten mereka yang membahas mengenai make up dan produk kecantikan lainnya. Dan semuanya dibawakan oleh karyawan Female Daily semua. Isn't that fun?!

3. Zoella  and Zoe Sugg : Youtuber, influencer sekaligus penulis ini selalu menyajikan konten Youtube yang menyenangkan. Terutama jika sudah menjelang Natal, dia akan membuat konten Vlogmas dari awal Desember sampai di hari Natal.

4. Sleepy Charlotte : Dia ada Youtuber dari Polandia. She's so cute! Konten Youtube nya mempunyai beberapa segmen. Dan yang paling saya suka adalah tone dan filter dari semua video Charlotte.

5. Fathia Izzati : Or you can call her a girl with so many accents languages, hehehe. She's so talented and fun! Konten Youtube nya menyenangkan, selain itu dia juga pintar bermain Ukulele dan bernyanyi.

Sebenarnya masih cukup banyak Youtuber/Vlogger favorit saya baik dari Indonesia maupun dari luar. Karena hampir setiap hari saya menonton Youtube, jadi melihat channel dari semua Youtuber saya adalah hal yang sangat seru! Oh ya, by the way, boleh dong sekalian nih liat Youtube channel saya yaaah, dan jangan lupa untuk subscribe, like dan kasih comment hehe.

Thanks!  


Love,
Girl With An Attitude



#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day18 





No comments: