Monday, December 17, 2018

Day #27 : Kebahagiaan Sederhana

pic from Google

Yang namanya kebahagiaan tidak bisa diukur dengan apapun. Even it's just a little happiness, but it can make ourlives changed! 

Kalau saya pribadi, yang paling membuat saya bahagia adalah, membuat orang-orang yang saya cintai bahagia. Mungkin terdengar klise, namun begitulah adanya. 

Orang tua saya sudah sepuh, sehingga ingin rasanya saya selalu membuat mereka bahagia dengan cara mengajak mereka jalan-jalan, makan enak, belanja bahkan hanya sekedar minum teh/kopi diteras rumah.

Membahagiakan mertua dengan cara rutin berkunjung dan membelikan sesuatu yang mereka suka. Dan sesekali mengajak mereka menonton bioskop, hehe.

Nah, kalau untuk suami saya yang mengkoleksi mainan/action figures, hanya sekedar saya belikan mainan yang dia suka, sudah membuat dia happy. Dan membuat saya merasa menjadi istri yang terbaik sedunia, hehehe. 

Itu saja sih menurut saya kebahagiaan sederhana. Tidak usah muluk-muluk, kok.

Kalau kalian sendiri bagaimana? 

Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day27

No comments: