Monday, December 3, 2018

Day #13 : Negara/Kota/Wisata Impian

Saya suka sekali traveling, dan biasanya ke tempat-tempat yang nilai sejarahnya tinggi. Alhamdulillah saya sempat ke Vietman dan Jepang, yang memang merupakan beberapa negara impian saya. Tapi, hehe namanya manusia, selalu ingin terus dan terus. Alias masih ada beberapa destinasi impian yang belum tercapai nih, contohnya :



Machu Picchu letaknya berada di Peru, nah ini pernah saya bahas juga di blog (baca disini) betapa inginnya saya pergi ke tempat yang banyak sekali binatang Llama disana. Kebayang sih, jika saya melalukan Vlog disana pasti akan seru banget, hehe!


Ini nih tempat yang pasti akan membuat saya kalap, merinding sekaligus ingin menangis jika saya dapat menginjakan kaki disana. Bayangkan saja, saya ingiiiin sekali ke sana sejak saya masih duduk dibangku kuliah. Dan jika sudah mampir ke The Beatles Museum, kalau bisa sih menginap di hotel Hard Days Night deh, hehe. 

3. Belanda 

Hehe, ini sebenarnya negara dimana Oma nya suami saya berasal. Dan saya ingin sekali bisa ke sana secepatnya, sekaligus agar bisa lebih tau mengenai sejarah keluarganya Oma. Oh ya, saya juga ingin sekali ke museum Anne Frank. Hmm, pasti akan sendu dan terenyuh sekali deh suasana nya. 


Nah, kalau yang ini kampung halaman Papa saya, hehe. Kami sekeluarga bermarga Siregar, dan kebetulan Papa merupakan Siregar yang berasal dari Sipirok. Banyak yang bilang disana indah sekali, karena masih banyak sekali pepohonan dan alam. Jadi, Sipirok merupakan salah satu tempat impian saya. 

Sebenarnya masih banyak sekali tempat impian yang saya incar, seperti New Zealand, Malaysia (Ipoh), Denmark, dan lain-lain haha.

Doakan ya semoga bisa tercapai 💗


Love,
Girl With An Attitude



#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day13

No comments: