Monday, December 10, 2018

Day #19 : 10 Lagu Yang ada di Playlist

pic from Google

Apa jadinya jika tidak ada musik didunia ini? Dan apa jadinya jika kita tidak mendengarkan musik didalam hari-hari kita? Wah, pasti hidup akan terasa sepi sekali ya karena tidak ada dentuman dan nada-nada indah dari sebuah musik.

Kalau saya sendiri nih, setiap hari pasti mendengarkan musik, entah dari handphone sendiri atau dari Youtube. Jenis musiknya pun beragam, pokoknya yang penting membuat saya ikut berdendang dan menggoyangkan kepala 😂

Biasanya jika saya sedang menuju ke kantor menggunakan ojek online, mendengarkan musik tidak pernah absen. Biar tidak ngantuk, hehe.

Belakangan ini ada beberapa lagu yang sedang suka saya dengarkan berulang kali. 

1. Queen - Radio Ga Ga
2. Queen - Somebody To Love
3. Paramore - Rose Colored Boy
4. Paramore - Caught In The Middle
5. Peabo Bryson & Regina Belle - A Whole New World
6. Lea Salonga & Brad Kane - We Could Be In Love 
7. Britney Spears - Sometimes
8. Taylor Swift - Gorgeous
9. Westlife - If I Let You Go
10. The Bangles - Manic Monday

Haha, random sekali kan pilihan lagu-lagu saya? Tapi ini memang yang belakangan sering sekali saya dengarkan. Tapi mungkin minggu depan akan berubah lagi playlist nya, hehehe.

Kalau kalian suka jenis musik seperti apa? 

Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day19







No comments: