Tuesday, December 4, 2018

Day #15 : 10 Akun Instagram Favorit

pic from Google

Seperti nya beberapa akun Instagram favorit saya berasal dari beberapa blogger favorit saya juga deh, hehe. Karena memang saya suka sekali mengikuti social media mereka. Selain dapat melihat dan memperhatikan mereka, terkadang saya juga mendapatkan motivasi dan ide yang kreatif dari orang-orang kreatif itu 💕

1. @lucedale : Seperti yang saya pernah ceritakan, bahwa blogger favorit saya yang bernama Claradevi ini, konten Instagram nya mempunyai tone yang manis sekali. Ditambah hasil foto Clara memang bagus-bagus sekali.

2. @dindaps : Salah satu illustrator favorit saya, yang bekerjasama dengan Diana Rikasari dalam buku #88LoveLive. Saya suka dengan cara dia menggambar, yaitu selalu mengambar wanita dengan design yang cute namun anggun. Pemilihan warna dan motifnya juga cantik-cantik! 

3. @dianarikasari : Hehe, dia lagi dia lagi. Kalau melihat isi Instagram dia, wow ramai sekali dan penuh warna. Selalu happy deh melihatnya 😁

4. @j_anandary : Kalau melihat Instagram cewek ini, bawaanya pasti ingin jalan-jalan. Karena semua tempat yang dia kunjungi selalu menarik. Ditambah, editan foto-fotonya colorful sekali, sehingga terlihat eye catching.

5. @eatandtreats : Salah satu food blogger favorit saya. Wah, semua tampilan foto-fotonya menarik dan menggunakan filter yang bagus. No wonder setiap makanan yang dia posting, membuat saya ingin mencobanya.

6. @atticuspoetry : Ini merupakan akun Instagram yang isinya sepenggal puisi-puisi favorit saya. Karena ditampilkan dengan sangat indah dan romantis.

7. @tanaka_tatsuya : Isi Instagram nya menarik sekaliiiii, karena menampilkan miniature yang dikemas dengan berbagai gaya. Pokoknya gemash!

8. @drcuerda : Sepertinya ini akun milik sepasang suami istri yang sungguh kreatif. Kenapa? Coba lihat saja isi Instagram nya, selalu menampilkan beberapa karya seni yang unik dan menarik mata. Semua hal ditampilkan dengan sempurna. 

9. @bakedideas : Karena saya suka dengan suatu makanan yang lucu dan manis, jadi akun Instagram yang satu ini membuat saya sering sekali melihat cookies lucu yang dihias dengan sangat menarik. Hampir semua bentuk sepertinya bisa dibuat oleh sang baker 😂

10. @bloggerperempuan : Ini dia akun Instagram yang sangat pas untuk para wanita. Komunitas blogger khusus wanita (eh pria boleh juga ngga yah?), yang sering sekali membahas segala sesuatu yang informatif. That is why saya follow dooong 💙💚💛💜

Nah, gimana-gimana? Menurut kalian beberapa akun Instagram favorit saya menarik ngga, hehe? Lumayan loh beberapa akun Instagram ini dapat menghibur mata, karena tampilannya bagus dan menarik semua.

Kalau akun favorit kalian yang seperti apa sih? Ceritain dong 😉


Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day15 


No comments: