Wednesday, December 5, 2018

Day #16 : 10 List Blog Favorit Untuk Blogwalking


Seperti yang pernah saya bilang, bahwa blogwalking itu menyenangkan loh, hehe. Bisa membaca blog favorit kita, entah itu teman, influencer atau ya hanya random people saja. Menurut saya ada banyak sekali macam-macam blog yang menarik untuk dibaca. Kalau saya pribadi, terkadang juga suka membaca beberapa blog teman saya sendiri atau setidaknya blog teman nya teman saya hahaha :


1. Idep : Ini teman saya yang cukup lama saya kenal. Dulu dia sempat ada blog yang rajin sekali saya baca saat dia masih kuliah di Inggris, namun entah kenapa sepertinya tidak aktif lagi. Nah belakangan dia sudah mulai rajin menulis lagi. Dan blog dia sekarang ini lah yang sering saya baca 😉

2. Om Idep : Kalau ini lebih kepada koleksi foto-foto milik Idep yang diedit menggunakan aplikasi Vsco saja, sih. 

3. Wendy : Dia adalah mantan ketua Senat saya dulu saat masih kuliah. Dan dari dulu dia selalu mempunyai tulisan yang bagus. No wonder dia sempat menjadi Senior Editor di majalah musik Rolling Stone.

4. Great Ani : Nah, kalau yang ini temennya temen saya, haha. Tapi saya juga kenal kok, dan setiap lagi ke pameran seni, saya pasti secara tidak sengaja bertemu dia. Cara penulisannya bagus dan simple. Suka deh. 

5. Jimi : Kalau ini adalah suaminya sahabat saya, dan temannya suami saya. Hahaha. 

6. Rozy : Rozy ini adalah teman yang saya kenal saat sama-sama sedang traveling ke Vietnam. Saya bersama 4 orang teman saya berkenalan dengan Rozy dan temannya, Roni. Nah ternyata dia ini juga penyiar radio Gen FM, ehehe. Sejak menikah, dia membuat website berdua istrinya, yang membahas mengenai traveling. Seru banget loh! 

Hehehe, nah itu tadi beberapa blog milik teman / temannya teman saya yang diam-diam suka saya baca. Maaf ya hanya ada enam blog saja, karena beberapa teman saya yang mempunyai blog sudah tidak aktif lagi blognya. 

Enjoy reading!


Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30daychallenge2018  #day16

No comments: