Monday, December 3, 2018

Day #14 : Zodiac Dan Kepribadian

pic from Google

Hi!

Biasanya yang namanya wanita pasti suka sekali ya dengan yang namanya ramalan bintang atau zodiac, hehe. Kali ini saya mau membahas mengenai zodiac saya yaitu Scorpio, dan kebetulan bulan November kemarin saya berulang tahun. 

Banyak yang bilang zodiac Scorpio itu merupakan zodiac yang misterius dan galak. Hmm, benar tidak yaaaa? 

Berhubung saya dan Papa saya sama-sama berzodiac Scorpio, jadi saya cukup bisa lah ya menilai sifat dasar Scorpio seperti apa. Dan saya temui juga dihampir setiap teman saya yang juga Scorpio.

Sifat baik Scorpio :

- Setia : Yes, saya pribadi memang setia. Kalau sudah satu ya satu. Papa saya pun juga begitu.

- Penyayang : Hehe, yang ini juga sih penyayang banget. Dan kalau sama orang yang disayang, 'care' banget deh pokoknya. 

-Tegas : Nah, ini dia nih tegas kadang diartikan galak. Jadi maksudnya adalah, jika mengambil keputusan tidak mencla mencle, tapi bisa langsung jelas mau nya apa.

- Cool : Hehe, iya saya sebagai wanita termasuk cool alias tidak pecicilan dan suka menggoda lelaki. Oh ya bahkan bisa dibilang, cukup cuek lah ya sebagai wanita 😋

- Insting kuat : Mungkin karena Scorpio merupakan kalajengking yang mempunyai capit (alias langsung reflek melindungi diri sendiri apabila mau dicelakai), maka zodiac Scorpio pun juga begitu. Jika ada sesuatu yang tidak beres, langsung deh feeling nya berbicara.


Sifat jelek Scorpio :

-Dendam : Hmm, bisa iya bisa tidak sih. Intinya, apabila sudah dikecewakan dan dirusak kepercayaannya, langsung deh Scorpio tidak bisa melupakan dan jadi anti sekali dengan orang yang mengecewakan dia. 

-Frontal : Apabila tidak suka dengan sesuatu, maka Scorpio langsung blak-blakan menyampaikannya. Alias jadi suka mencari musuh, hehe.

-Terlalu santai : Ini nih salah satu sifat jelek yang kebangetan. Suka terlalu santai dan anggap remeh sesuatu yang dia bisa lakukan. Pada akhirnya saat waktunya deadline, malah suka panik sendiri 👅

-Tidak suka basa basi : Ya mungkin selain saya Scorpio, saya juga berdarah Sumatra ya, yang pastinya tidak suka berbasa basi, dan pada akhirnya suka tidak tau malu. Hahaha.

Itu tadi beberapa sifat yang bisa saya jabarkan. Namun kalau ternyata tidak sesuai, jangan salahkan saya yaa, hehe karena ini kan hanya menurut pengamatan saya.

Kalau kalian sendiri bagaimana, tipikal yang percaya tidak dengan ramalan zodiac?


Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day14








No comments: