Tuesday, December 18, 2018

Day #29 : Situs Yang Sering Dikunjungi

pic from Google

Biasanya kalau sedang ada waktu luang, kalian ngapain aja hayo? Dan biasanya jika dikantor sedang jenuh, browsing, trus mentok-mentoknya pasti liat beberapa website yang seru kaaaan? Hehehe..

Berikut adalah beberapa website yang lumayan saya kunjugi, tapi ini selain beberapa blog favorit saya yah :



Biasanya begitu membuka komputer, website berita inilah yang suka saya baca. Memang sih terkadang jika berita yang cukup 'berat' suka saya skip bacanya. Tp setidaknya beberapa berita highlights nya cukup sering saya ikuti. 


Sepertinya hampir setiap wanita suka membuka website ini deh, hehe. Jadi ini merupakan website kecantikan yang sering membahas suatu produk dan ada juga beberapa tips kecantikan. Biasanya jika saya hendak membeli sebuah kosmetik, saya suka baca review nya terlebih dahulu. Dengan begitu saya menjadi lebih yakin terhadap produk yang ingin saya beli.


Kalau yang ini biasanya suka saya lihat apabila sedang cukup banyak waktu luang. Karena disini saya bisa mencari beberapa buku yang baru atau bahkan buku-buku lama yang terkadang tidak terpikirkan bagi saya untuk membacanya. Jadi website ini juga memberikan beberapa buku rekomendasi yang wajib dibaca. Dan biasanya jika saya baca resensi nya, suka lupa waktu nih, hehehe. Oh ya, selain itu suka ada beberapa penggalan quotes yang berasal dari suatu buku. Wah pokoknya bagus-bagus deh!


Haha, kalau yang ini biasanya jika saya ingin streaming film yang saya belum tonton, atau mungkin beberapa film lama yang mungkin sudah tidak ada DVD atau di bioskop. Biasanya saya suka menonton film seri seperti Supergirl, Charmed, Riverdale, dll. Selain filmnya update, kualitasnya juga bagus kok.


Jangan ditanya website yang satu ini. Karena anak kecil pun sudah favorit sekali menonton Yotube. Apapun bisa dicari disitu. Sudah seperti Google atau Yahoo deh, tinggal ketik apa yang kamu ingin cari, and then voila! Muncul deh beberapa pilihannya, hehehe.

Gimana, gimana, cukup seru ngga beberapa pilihan website favorit saya? Menurut saya itu semua tadi beberapa website yang hampir setiap hari saya kunjungi. Entah itu pagi, siang, sore atau malam. That's why, jaringan wifi/internet yang kuat itu sangat penting yaaaa, agar kita bisa rutin melihat website favvorit kita 😆


Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day29

2 comments:

Niklosebelas said...

Female Daily kaya udah jadi situs wajib ciwi-ciwi ya mbak :D segala review skin care sampe make up ada semua

Annisa Dewi said...

wah saya juga sering streaming drakor dari bioskop keren mbak. enak nggak perlu download udah langsung ada subnya lagi.

kalau youtube mah, jangan ditanya lagi. keponakan aku yan belum genap tiga tahun juga tiap hari buka youtube :(