Tuesday, November 27, 2018

Day #7 : 5 Warung Makan/Restaurant Favorit


Salah satu kegemaran saya dan suami adalah : MAKAN! Hahaha, karena kami suka sekali kuliner atau mencoba beberapa tempat baru. Nah biasanya jika kami sudah merasa nyaman dengan salah satu tempat, bukan tidak mungkin kami akan berkali-kali mendatangi tempat tersebut. Mau tau beberapa tempat yang cukup sering kami datangi?


1. Roti Eneng :


Roti Eneng sempat aku bahas disini, jadi warung makan yang berada dirumah pribadi dan lokasinya di Gandaria ini, sudah beberapa kali saya dan Krishna datangi. Alasannya karena, hampir semua makanan yang pernah kami coba rasanya sungguh enak! Ditambah kopi susu dan roti daging yang ditaruh di rak coklat yang terdapat didepan meja kasir. Harga terjangkau dan dijamin kebersihannya! 

2. Burgreens Eatery :

Jika saya dan suami sedang ingin makan yang enak namun tidak usah merasa bersalah, maka kami datang ke Burgreens Eatery yang berada di Pondok Indah Mall. Selain tempatnya nyaman, semua makanan dan minuman yang disajikan dijamin enak. Favorit saya adalah Mushroom Soup, Mini Trio Burger dan Charcoal Latte. Nyam! 

3. Kopi Oey - Melawai :

Sebenarnya saya dan suami selalu senang ke Kopi Oey yang dimana saja, namun yang paling sering kami datangi adalah yang didaerah Blok M, Melawai. Selain tempatnya klasik dengan beberapa lukisan dan pajangan Tionghoa, ruangannya juga terbagi dua. Yang outdoor maupun indoor (menggunakan AC). Makanan favorit saya adalah, hampir semua nasi goreng, roti bakar srikaya, lumpia udang dan kopi susu nya. Haha, banyak yah! Oh ya, sekedar informasi, Kopi Oey ini merupakan Restauran milik almarhum Bondan Winarno. 

4. Bakoel Koffie - Cikini :

Jika kalian suka datang ke tempat yang klasik dan 'jadoel', coba deh datang ke Bakoel Koffie yang didaerah Cikini ini. Karena dari tampilan depannya saja sudah terlihat kuno. Saat masuk, atmosfir didalam sunggun enak dan sejuk. Mungkin karena dibagian tengah nya ada sedikit outdoor dengan beberapa tanaman dan gemericik air, hehe. Makanan yang saya suka adalah : Banana Muffin! Oh ya, Nasi Goreng Kampung nya juga enak kok. Lengkap dengan telur mata sapi. Namun memang untuk harga sedikit lebih mahal yah, namun tidak apa kok 😏

5. Kedai Kopi Kani :

Satu lagi tempat baru didekat rumah saya, haha. Kedai Kopi Kani sepertinya baru buka sekitar 2 bulan belakangan, hehe. Namun sudah 5x kali saya datangi, dan pada akhirnya menjadi favorit saya. Meskipun tempatnya kecil dan bergabung dengan butik, namun menurut saya cukup nyaman. Apalagi untuk sarapan di hari Minggu pagi, sepi! Es kopi nya juara, begitu juga dengan brownies nya yang kering namun ditengahnya fudgy. Wah, pokoknya untuk menuju ke sini, saya hanya berjalan kaki sekitar 10 menit. Dan belakangan saya baru tau kalau Kedai Kopi Kani juga buka cabang di Bintaro Sektor 9. Waaaah saya harus segera ke sana nih!

Nah itu tadi beberapa tempat favorit yang belakangan ini sering saya kunjugi. Semoga kalian berkesempatan untuk mencobanya juga yah 💗


Love,
Girl With An Attitude



#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #Day7






No comments: