Tuesday, November 27, 2018

Day #8 : 5 Barang Yang Selalu Ada di Tas


Wanita memang selalu tidak pernah puas untuk make up ataupun barang-barang printilan, haha. Nah kalau versi saya, barang yang tidak pernah tertinggal alias selalu ada didalam tas adalah :


1. Dompet

Iya dong, ini sok pasti selalu disimpan dengan baik. Karena semua kartu atm, ktp dan barang lain yang penting tersimpan rapih didalam dompet.

2. Handphone 

Kalau ketinggalan berasa dunia akan runtuh, haha pada setuju tidak? Saya memang bukan tipe yang suka bermain game diaplikasi handphone, namun saya hanya suka sekedar melihat Instagram dan melakukan transaksi dengan menggunakan Mbanking BCA. 

3. Pouch 

Jadi pouch yang saya miliki itu cukup memuat beberapa barang printilan saya seperti earphone, kunci rumah, usb, kabel data, tissue basah dan hand sanitizer, hihi borongan nih! 

4. Parfum

Parfum yang wajib saya bawa belakangan ini adalah : Benetton HOT, The Body Shop Black Musk dan Bath & Body Works Amber & Argan. Tubuh wangi it's a must!

5 Lipstick

Yes, karena menurut saya lipstick cukup mewakili apabila muka kita sedang pucat atau kita sedang ingin touch up, lipstick bisa digunakan untuk blush on juga. Nah, lipstick yang belakangan selalu saya bawa adalah : Maybeline Toasted Nut.


Nah, itulah tadi beberapa barang yang selalu saya bawa di tas hampir setiap hari nya. Namanya wanita, pasti selalu ingin stand by kan membawa beberapa barang yang penting atau tidak penting, hehehe. 


Love,
Girl With An Attitude



#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day8


No comments: