Wednesday, November 21, 2018

Day #2 : Tema Blog Yang Disukai


Jika kalian suka menulis blog atau menyebut diri kalian blogger (*cieh), pasti kalian juga suka melakukan blogwalking, alias melihat dan membaca beberapa blog yang kamu suka (atau mungkin disaat iseng kalian menemukan sebuah blog yang menurut kalian menarik).

Nah kalau saya pribadi suka sekali melakukan blogwalking. Bahkan saya mempunyai list beberapa blogger yang blog nya hampir setiap hari saya intip, haha. 

Tema blog yang saya suka adalah traveling, kuliner dan daily dose alias hal-hal seputar keseharian. Kenapa? Berikut penjelasannya :

Tema Traveling :

Saya termasuk yang suka traveling bersama suami. Setidaknya setahun sekali  kami pasti pergi ke suatu tempat, entah luar maupun dalam negeri. 

Nah blog yang berisikan mengenai traveling inilah yang suka saya jadikan pegangan, kira-kira destinasi tempat seperti apa sih yang menarik untuk didatangi? Biasanya jika saya ingin mengintip blog yang berisikan traveling, pedoman saya adalah : Kadek Arini, dan Jennifer Anandary. Karena trips mereka sepertinya never failed! 😊

Tema Kuliner :

Nah, kuliner dan traveling saling berhubungan nih, hehe. Jadi biasanya jika saya sedang liburan ke suatu tempat, pasti selalu mencoba beberapa makanan yang sedang hype didaerah tersebut. Atau setidaknya hanya melewati saja, haha. Biasanya blog dengan tema kuliner yang selalu dan selalu saya lihat dan memuji foto-fotonya adalah : Eat n Treats. Wah, pokoknya kalian harus deh mengintip isi blog ini!

Tema Daily Dose (keseharian) : 

Kalau tema yang ini sepertinya lebih universal yah, alias hampir setiap blog pasti membahas mengenai keseharian mereka. Sama seperti buku harian deh! Jadi dari mulai kegiatan mereka, pakaian apa yang mereka kenakan, hal-hal favorit mereka, dan lain sebagainya.

Khusus untuk tema keseharian ini, ada cukup banyak loh blog yang suka saya intip. Diantaranya adalah : Diana Rikasarari, Andra Alodita, Lucedale, Sonia Eryka, Living Loving, Sasyachi, Dinda Puspitasari, dan masih banyak lagi! 

Karena isi dan konten blog yang menarik pasti akan memberikan dampak yang baik kepada para pembacanya.

Kalau kalian sendiri, seperti apa sih tema favorit blog yang disuka? 😃


Love,
Girl With An Attitude



#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day2

No comments: