Thursday, November 22, 2018

Day #3 : Kenapa Memilih Nama Blog Yang Sekarang Digunakan?


Sejak tahun 2008 saya menulis blog, dan sejak tahun itu pula saya menggunakan nama 'Girl With An Attitude'. Nama yang menurut saya mempunyai karakter yang kuat. Alasan saya menggunakan nama tersebut sangat sederhana, yaitu : saya ingin menjadi wanita yang mempunyai karakter yang baik. 

Dibalik nama Girl With An Attitude, tersimpan arti bahwa wanita itu harus mempunyai karakter yang apa adanya namun baik, sikap yang sopan, mandiri dan tidak terlalu 'menyeh-menyeh' alias manja. 

Banyak yang bilang, wanita itu harus kalem, harus pendiam, harus mengalah. Namun bagi saya tidak. Kita harus menunjukkan bahwa wanita itu kuat alias tidak lemah. Alias tidak suka dijajah. 

Maka dari itu terciptanya blog ini dengan menggunakan nama Girl With An Attitude, menunjukkan bahwa blog saya ini juga mempunyai karakter yang apa adanya namun baik. Enak dibaca, tidak membosankan dan jarang sekali mengandung tulisan yang sedih ataupun negatif, hehe.

Seperti kata pepatah, bahwa nama itu mengandung sebuah doa, saya pun berharap nama Girl With An Attitude dapat membawa hal baik dan juga memberikan pengaruh positif terhadap yang membaca blog saya ini. 😊 


Love,
Girl With An Attitude




#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018 #day3




No comments: