Friday, November 30, 2018

Day #11 : Barang Yang Dikoleksi Di Rumah


Sebenarnya ada tiga barang yang saya koleksi cukup banyak dirumah, dan saya koleksi barang-barang ini dikarenakan memang saya menyukainya. Mau tau apa saja yang saya koleksi? Yuk saya ceritakan satu-persatu :

  • Barang-barang The Beatles : Cukup banyak yang saya koleksi dari band favorit saya ini. Seperti tas, tshirt, pajangan, jam dinding, vynil, sepatu, kaos kaki, pin, dan poster. Hanya satu yang belum terbeli nih, yaitu mainan Lego The Beatles yang Yellow Submarine. Lengkap dengan 4 personil dan kapal selam berwarna kuningnya, haha.
  • Kaos kaki dengan motif/gambar lucu : Pertama kalinya saya membeli kaos kaki lucu saat saya berada di Jepang. Dan kebetulan saya beli karena cuaca sedang dingin, sehingga sangat terpakai oleh saya. Nah, sejak itu kaos kaki lucu menjadi cukup sering saya beli. Biasanya yang saya beli merk Forever 21 atau H&M. Karena dijamin mereka semua sangat mengemaskan!
  • Lilin wangi : Nah, kalau yang ini memang berawal sekitar 2 tahunan yang lalu, saat saya sedang rajin-rajinnya melihat Youtube channel Zoella yang selalu membahas mengenai beberapa lilin yang dia beli. Akhirnya saya jadi terinspirasi untuk membeli beberapa lilin juga, terutama dengan aroma yang menenangkan. Lilin yang sudah pasti saya beli adalah merk Bath & Body Works, Candle Lite dan Yankee Candle. Memang termasuk mahal, tapi saya belinya juga tidak boros kok, hehe 😁

Nah itu tadi beberapa barang koleksi yang menurut saya cukup sering saya beli. Terkadang memang suka tidak sengaja membelinya, dan tiba-tiba sudah terkumpul banyak deh, hehehe!


Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallenge2018  #day11


No comments: