Friday, November 23, 2018

Day #4 : Kenapa Bergabung di Blogger Perempuan Network?


Saya termasuk orang yang suka bersosialisasi atau masuk dalam komunitas, karena menurut saya menambah banyak kenalan, menambah banyak teman pula. Dulu saat masih duduk dibangku SMP, saya sempat masuk ke dalam komunitas seni yang salah satunya adalah seni teater. Kemudian dibangku SMA masuk ke dalam komunitas mading (berasa film AADC 1, hahaha), dan saat dibangku kuliah mulai merambah ke komunitas musik dan komunitas jurnalis kampus. Alasannya kenapa? Karena saya suka memperbanyak pengalaman dan menambah teman. 

Jadi, disaat hobi menulis dan blogging saya semakin menjadi-jadi, saya pun ikut masuk ke komunitas Blogger Perempuan Network. Dan ternyata setelah saya masuk ke komunitas ini, traffic pembaca blog saya semakin meningkat. Ditambah, cukup banyak yang suka memberikan komentar 😇

Menurut saya sangat penting loh bagi kita untuk masuk ke komunitas tertentu, apalagi komunitas tersebut menunjang hobi/kesukaan kita. Ya seperti saya ini, suka menulis maka masuk ke komunitas Blogger Perempuan Network.

Dijamin pasti kalian menambah banyak teman, banyak pengalaman dan juga motivasi untuk semakin rajin menulis. 

Bagaimana dengan kalian? 😃


Love,
Girl With An Attitude



#bloggerperempuan #BPN30dayChallenge2018  #day4



No comments: