Wednesday, November 28, 2018

Day #9 : 5 Blogger Favorit dan Alasannya

Sebagai blogger yang sudah aktif menulis sejak tahun 2008, saya juga mempunyai beberapa blogger favorit yang hampir setiap hari saya intip untuk sekedar melihat dan mengikuti informasi mengenai mereka. Para blogger ini tidak hanya saya blogwalking saja loh, namun social media mereka pun saya follow, hehe. Bukan karena saya stalker, tapi karena saya mengagumi mereka dan terkadang ada beberapa hal yang saya petik dari tulisan, ide ataupun gaya mereka 💜

pic from Google

Ini si cewek ajaib yang banyak sekali talenta nya. Saya sudah mengikuti blog dia sejak 2008. Saya selalu suka dengan ide Diana yang out of the box. Baik dari cara berpakaian, cara berpikir, cara penulisan, dll. Cara berpakaian dia unik dan tidak ada yang berani meniru. Selain itu dia menulis buku puisi dan yang terakhir buku khusus untuk anak-anak. Meksipun saat ini dia berdomisili di Swiss dan menjaga kedua anak-anaknya, namun tidak membatasi kreasi dia dalam bidang entertainment. 



pic from Google

Berangkat sebagai penyanyi cilik, tidak diragukan lagi jika Sonia mempunyai suara yang sangat merdu dan kemampuan bermain gitar/ukulele. Sonia juga mempunyai gaya yang seru dan terkenal suka menggonta-ganti cat rambut. Blog dia membahas seputar fashion. Namun, saya suka sekali foto-foto yang dia tampilkan dalam blog, Instagram dan video Yotube nya yang sering sekali menggunakan filter atau efek vintage. Oh ya, dia juga sangat suka dengan band Paramore dan vokalisnya, Hayley. Jadi cocok deh sama saya, hehe. 


pic from Google

Satu lagi wanita yang beraliran vintage dan menyukai segala sesuatu yang classy! Claradevi yang biasa dikenal sebagai Lucedale merupakan wanita yang melankolis dan puitis sekali. Saya suka dengan cara penulisan dia pada blog, karena tulisannya sangat dalam dan selalu menyajikan kata-kata indah seperti layaknya sebuah puisi. Dan, dia akan segera menerbitkan buku kumpulan puisi nya yang berjudul 'How To Wear A Broken Heart'. Saya pasti akan beli 💗


pic from Google

Wanita yang biasa dipanggil Andra atau Malo ini juga mempunyai gaya bahasa yang enak sekali dibaca pada blog nya. Dia selalu bercerita seputar kehidupannya sebagai seorang Ibu. Tentang bagaimana perjuangan dia untuk bisa hamil. Dan juga ada rubrik #ceritasore yang suka sekali saya baca. Kebetulan Andra juga pecinta kopi, sehingga beberapa tulisannya pun ada yang bercerita mengenai coffee shop yang recommended menurut dia. 


pic from Google

Dua kakak beradik yang sangat kreatif dan penuh dengan ide 'do it yourself' ini, sudah saya ikuti sejak tahun 2008 juga. Berawal dari saya suka melihat mereka membuat pesta dengan perlengkapan buatan sendiri. Kemudian hiasan dan printilan lainnya yang dihasilkan dari barang-barang seadanya, hehe. Sampai saat ini blog mereka masih aktif dan tetap saya ikuti. Jadi jika kalian juga menyukai sesuatu yang kreatif, kalian bisa membaca blog A Beautiful Mess ini ya 💕

Itu tadi beberapa blogger favorit saya. Semoga kalian bisa ikut membaca blog mereka, dan bahkan ikut mengidolakan mereka yah. Cheers!


Love,
Girl With An Attitude


#bloggerperempuan  #BPN30dayChallene2018  #day9




No comments: