Sunday, November 25, 2018

Day #6 : 5 Fakta Soal Diri Sendiri


Wow, postingan kali ini harus membicarakan fakta tentang diri sendiri nih, hahaha. Harus sejujur-jujurnya Meksipun saya pernah menulis fakta diri sendiri sekitar beberapa tahun lalu (baca disini), namun tidak ada salahnya jika saya menulisnya kembali, hehe. Berikut adalah beberapa fakta mengenai saya :


1. Suka menulis 

Ini sudah mendarah daging, alias turunan dari Papa saya, hahaha. Menulis merupakan nafas saya. Meskipun mungkin saya kurang handal dan tidak menggunakan bahasa Indonesia/Inggris dengan baik dan benar, namun setidaknya saya menulis dari hati dan masih terus belajar. Saya pernah menerbitkan novel pada tahun 2014, dan saya sedang berusaha untuk terus menerbitkan buku hasil tulisan saya sendiri secara rutin.

2. Suka musik

Tiada hari tanpa musik dalam hidup saya, dan lagi-lagi kali ini turunan dari Mama saya yang jiwa seni dan musiknya sangat kental. Mama saya pada masa mudanya merupakan penyanyi. Beliau juga bisa bermain gitar, piano, akordion, harmonika dan menari. Dari kecil saya juga terbiasa mendengar musik seperti ABBA, The Carpenters, The Jackson Five, The Beatles, Air Supply dan lain-lain. Jadi tidak salah jika sampai sekarang saya sangat mencintai musik, ditambah saya mendapatkan seorang suami yang musisi, yang juga sangat mencintai musik. Hal ini juga akan saya tularkan pada anak kami kelak.

3. Suka makan coklat

Tidak ada yang lebih enak daripada merasakan manisnya coklat yang lumer dalam mulut, haha. Saya ini sangat gila coklat. Mau dalam bentuk apapun, kue, minuman, permen, wangi-wangian, pokoknya coklat! 

4. Suka es kopi susu

Ovi sangat suka kopi. Dan semua teman-teman terdekat saya sudah mengetahui itu. Hampir semua es kopi susu kekinian saya coba, haha. Entah ya, saya suka sekali dengan perpaduan pahit dan bertemu manisnya susu. 

5. Saya adalah Supergirl & Wonder Woman

Mengapa? Karena saya sanggup merawat Mama saya yang terkena penyakit Demensia dengan sangat senang hati. Insyaallah saya masih sanggup dan akan terus sanggup. Saya tidak mau menyerah, karena saya adalah perpaduan Supergirl dan juga Wonder Woman. Kuat, baik hati, suka menolong dan mencintai orang-orang terkasihnya. Hehehe. 

Bagaimana dengan kalian? Cerita dong hal-hal seru mengenai kalian ☺


Love,
Girl With An Attitude



#bloggerperempuan  #BPN3OdayChallenge2018  #day6

No comments: