Monday, December 24, 2012

Have yourself a Merry little Christmas



 
 
 
 
 
Saya memang tidak merayakan hari Natal, namun saya sangat suka dengan suasana Natal dan lagu-lagunya. Karena menurut saya suasana Natal sangat lah syahdu, begitu pula dengan lagu-lagunya. Correct me if I'm wrong, tapi menurut saya, apa salahnya sih mengucapkan hari Natal atau pun hari Raya lainnya kepada penganut agama lain? Tidak ada salah dan dosanya kok menurut saya. Katanya kita sebagai manusia harus saling menghormati antar sesama, jadi menurut saya dengan mengucapkan, itu adalah bentuk dari rasa hormat terhadap agama dan budaya lain.
Saya mempunyai beberapa teman yang beragama Kristen dan merayakan Natal. Jadi menurut saya hukumnya wajib bagi saya untuk mengucapkan ke mereka. Karena saya sayang dengan mereka dan sangat menghormati mereka. Seandainya Santa Clause benar ada dan saya boleh minta diberi kado, saya rasa akan segera saya lakukan, hehe.
Oh iya btw, saya sangat senang dengan suasana Mall apabila sedang menjelang Natal. Dekorasinya sangat cantik dan penuh dengan lampu-lampu. Salah satunya di Pacific Place ini. Saya suka sekali dengan keindahan dan suasana Natal yang ada.
 
Ini adalah salah satu lagu Natal favorit saya :
 

 
 Frank Sinatra - Have Yourself A Merry Little Christmas
 
Selamat Hari Raya Natal bagi semua teman-teman yang merayakan.
Let your heart be light :)

No comments: