Wednesday, December 19, 2012

Cemburu dengan waktu

 
Terkadang saya cemburu dengan si waktu. Karena dia bisa lebih lama memiliki waktu bersama sang kekasih saya. Terkadang saya ingin bisa lebih banyak waktunya bertemu daripada si waktu. Karena setiap saya bertemu dengan sang kekasih, sepertinya waktu tidak akan pernah cukup. Untuk menunggu bertemu dia kembali sepertinya sangat lama. Saya tidak sabar. Sementara si waktu bisa dengan senang hati menemui sang kekasih hati kapan saja dia mau. Bahkan saat sang kekasih ingin tidur dan memejamkan mata sekalipun.
 
Hey waktu, berikanlah saya kesempatan untuk menambah waktu saya bertemu dengan sang kekasih hati saya. Mengalah dong sedikit saja. Saya kan rindu. Dan ingin rasanya setiap detik bertemu. Ingin rasanya sang kekasih hati selalu bisa bersama saya, dan berada disebelah saya seterusnya. Agar saya tidak cemburu lagi dengan si waktu. Yang dengan suka-suka nya mencuri waktuku untuk bertemu dengan sang kekasih hati yang selalu ku rindu dan ku tunggu.
 

No comments: