Sunday, April 15, 2012

Untaian kata yang indah






"Sepanjang aku berjalan dari selatan menuju peristirahatan sang surya, terus teringat saat-saat engkau menutup mulutmu dengan tanganmu lengkap dengan jari-jari lucu. Sambil tertawa pelan, sambil berbicara beragam cerita, dari keseharian sampai khayalan hebat dari seorang wanita hebat. Ya benar, dia hebat karena dia tidak menjadi apapun kecuali dirinya sendiri. Aduh, sudah tidak sabar aku untuk untuk bertemu dengannya esok hari, tangan-tanganku sudah terlalu dingin, sehingga membutuhkan pipinya yang menggemaskan untuk dicubit-cubit. Ini pasti kuasa Tuhan dengan cintanya yang tak terbatas mempertemukan aku dengan dia. Memang terkadang aku lupa, namun tidak lupa untuk orang yang aku sayang."

(Ditulis Krishna tanggal 13 April 2012)

Terima kasih Krishna, tulisan ini hanya satu dari banyak hal manis yang pernah kamu lakukan untuk aku. Semua lagu yang kamu nyanyikan, suara harmonica dan piano yang kamu mainkan dan  untaian kata yang kamu berikan, selalu aku simpan didalam hati. Selalu. :)


No comments: