Wednesday, April 18, 2012

Pacar saya hebat


Iya, pacar saya hebat, karena hari ini akhirnya dia merampungkan thesisnya, dan langsung dia kirim melalui email ke saya. Tadi saya sudah membacanya. Dan menurut saya, jika saya seorang dosen pengujinya, sudah pasti saya akan memberikan dia nilai A. Itu sudah pasti. Pasti sekali. Karena didalam thesis tersebut, terdapat tulisan dan curahan ide yang disampaikan dengan begitu hebat, dari seorang pria yang memang sanggup menulis ratusan bait kata yang berbobot. Tinggal setelah ini dia akan mengajukan kapan dia bisa maju untuk sidang. Kemudian akan diuji oleh dosennya. Kemudian dia akan dinyatakan lulus dengan nilai yang maksimal. Kemudian dia sudah mendapat gelar S2 nya. Dan semoga kemudian, dia bisa mencapai semua mimpi-mimpi indah yang sudah dia pikirkan, dia atur, dan dia tulis di buku 'rahasia' nya. Selamat ya sayang. Atau Krishna. Atau Bumbum. Atau Billie Ray. Atau little darling. Atau siapapun julukan kamu, yang pasti kamu hebat. Dan aku bangga. Karena kamu hebat :)

No comments: