Thursday, March 4, 2021

Review : the Aubree





Hai girls!

Kali ini saya mau omongin tentang skin care yang sudah saya gunakan hampir 3 bulan belakangan, yaitu the Aubree. Lagi-lagi nih merk lokal yang saya gunakan, hahaha. Karena hasilnya juga tidak main-main loh, alias cukup mujarab pada kulit wajah saya. Namun dengan catatan digunakannya harus rutin yah 😇

Ada empat produk yang saya gunakan, dan masing-masing produk itu memberikan hasil yang cukup efektif menurut saya :

1.Ginseng Renewing First Serum 

Ini produk the Aubree pertama yang saya beli, dan entah kenapa sudah feeling bahwa produk ini memang bagus. Mungkin karena ada iming-iming 'Ginger' nya yah, hahaha. Tapi memang benar, baru 2x saya gunakan, sudah terasa pada kulit wajah saya perubahan nya. Kulit saya menjadi lebih kenyal dan terlihat healthy. Wangi nya pun soft banget, alias tidak tercium bau Ginger yang mungkin bagi sebagian orang agak ganggu yah. Produk ini sudah hampir habis, dan saya berencana akan membeli nya kembali.

2. Centella + Greentea Power Cream

Awalnya agak ragu untuk beli produk ini, karena jujur saja, saya jarang sekali menggunakan produk yang mengandung greentea. Karena dipikiran saya itu pasti untuk yang kulit sensitif dan berjerawat. Namun karena saya memang sedang butuh moisturiser dan saya lihat rating review nya bagus, maka saya beli deh! Suprisingly cocok loh pada kulit wajah saya. Meskipun pada kemasan tertulis digunakannya untuk pagi dan malam, namun saya hanya menggunakannya untuk pagi, hehehe. Oh ya, wangi nya juga soft dan ada a hint of greentea nya sedikit. 💚

3. Botanical Calendula Toner 

Lagi-lagi karena toner saya sudah habis dan ingin mencoba merk lain, maka pilihan jatuh ke Botanical Calendula Toner ini. Jujur saja, produk ini sudah saya incar sekian lama namun selalu kehabisan. Bagaimana tidak, lihat dong tampilannya yang sungguh cantik! Haha, namun selain itu khasiatnya juga bagus kok. Tekstur nya agak kental namun mudah dibalurkan. Efeknya pada kulit wajah juga sangat melembabkan. Ditambah wangi jeruk yang sangat fresh, membuat saya merasa lebih healthy and happy!

4. Flower Infused Hydrating Mask.

Kalau produk yang ini memang saya niat beli karena tampilannya terlalu gemas, hahaha. Jadi isi kemasannya itu tekstur berbentuk gel berwarna pink bening, dengan beberapa potongan kelopak bunga mawar. Sungguh cantik dan menggoda untuk dibeli, hahahaha. Selain itu harumnya juga sangaaaat enak! Tapi memang saya jarang menggunakan masker ini, karena pas diawal penggunaan agak memberikan efek cekat cekit pada kulit wajah. Namun saat sudah pemakaian ketiga baru deh kulit wajah saya bisa menerima dengan baik. 

Semua produk the Aubree ini saya beli di aplikasi Sociolla, dan pastinya dengan harga yang sedang diskon, hahaha. 

Senang sekali deh semakin banyak produk lokal yang bagus namun dengan harga yang terjangkau. Apalagi terkadang kemasannya juga tidak kalah 'sophisticated' loh dibanding produk luar. 

Nah, kalian sendiri bagaimana? Produk lokal apa sih yang kalian suka beli?

Thank you for reading!


Love,

Girl With An Attitude

No comments: