Friday, February 26, 2021

56 Hari.


Hi all!

Setelah 56 hari, alhamdulillah akhirnya saya dinyatakan negatif juga dari Covid-19. Kok bisa sampai 56 hari? Rekor banget! Wow, saya pun heran ☺

Yang pasti gini, sejak dinyatakan positif tanggal 2 Januari 2021 dengan gejala ringan, saya langsung isolasi mandiri. Dan, di hari ke 8 saya sudah sembuh, alias sudah fit dan ngga ada gejala sama sekali.

Jadi pas hari ke 15 saya sudah yakin banget sembuh dan coba swab pcr. Tapi tau nya masih positif, dengan CT yang sudah cukup tinggi sebenarnya. Akhirnya setiap 1 atau 2 minggu selalu swab pcr namun tetap masih positif.

Sampai kemarin, swab pcr yang ke 5x, akhirnya saya dinyatakan negatif. Alhamdulillah!

Jadi intinya yang saya tau adalah, pas masih positif itu hanya bangkai virus nya aja yang masih tersisa di tubuh saya. Saya udah ngga menularkan dan udah fit sefit-fitnya. Tapi mungkin sebagian orang masih belum mengerti dan masih takut yaaa. Coba baca atau cari informasi nya aja yah kalau pada penasaran mengenai bangkai virus ini 😊

Sekali lagi bersyukur banget nih udah negatif, hehe. Terima kasih ya buat keluarga, sahabat-sahabat dan teman-teman yang selalu perduli dan menanyakan kabar "Gimana Vi kondisi nya sekarang?"
Yang pernah mengirimkan makanan, cemilan, obat-obat an, dan perhatian (you know who you are ☺). Semoga Tuhan membalas segala kebaikan kalian. Amin ❤

Stay healthy yah semua nya! Selalu jaga kebersihan, cuci tangan, jaga jarak, jangan bergerombol, pakai masker (awas ya yg ngga pake masker saya gebok nanti!)

Karena ini untuk kebaikan kita semua, ok ok ok? Jangan anggap remeh ☺☺☺☺

Bless you all ❤

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude

No comments: