Wednesday, March 18, 2020

Lock Down.




Hi fwens, how ya doin'?

Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Mengingat kondisi belakangan ini sedang memprihatinkan. Baik didalam negeri maupun di luar negeri. Yuk, terus berdoa semoga semuanya cepat berlalu. Yang sakit segera disembuhkan. Yang sehat, semakin diberi kesehatan. Amin 💓

Oh ya, belakangan ini juga sedang ada sistem lock down dimana-mana, alias semua masyarakat sebaiknya dirumah saja. Tidak usah berkegiatan dan pergi ke tempat keramaian. Beberapa kantor pun sudah diterapkan WFH alias Work From Home (tapi kantor saya belum tuh, hiks!). Bahkan sekolah-sekolah pun diliburkan sampai semua kondisi sudah membaik. 

Benar-benar menyedihkan ya dengan adanya wabah Covid-19 ini. Berasa mencekam sekali. Karena kita semua ketakukan untuk beraktifitas. Namun sisi baiknya adalah, masyarakat semakin aware dengan kebersihan. Jadi lebih sering cuci tangan, menjaga kebersihan dan konsumsi makanan yang menyehatkan. Oh ya, dan lebih sering minum vitamin c, hahaha.

Meanwhile, weekend kemarin saya membuat cherry cake. Adonan nya sendiri sih dari kakak saya yang berada di Canada. Adonan kue Betty Crocker yang memang enak tiada tara! Jujur, saya memang suka sekali membuat kue, terutama cupcakes. (baca disini)

Untuk butter cream nya sendiri saya campur antara unsalted butter, icing sugar, low fat milk, dan buah cherry asli yang sudah saya tumbuk. Rasanya nyom! Saat teman-teman saya datang, mereke mencicipinya dan bilang enak sekali. Haha, bangga deh!

Hehe, sebenarnya dalam situasi lock down, kita masih bisa produktif dengan cara membuat kue, memasak, olah raga, marathon nonton film seri, dan lain sebagainya.

Saya berharap, semua kondisi ini akan segera membaik, kita semua diberikan kesehatan selalu. 

Dan yang pasti, dengan kondisi lock down seperti ini, masyarakat beristirahat di rumah, tidak ada mobil ataupun motor di beberapa jalanan, masyarakat menjaga kesehatan dan lain-lain, itu berarti membuat bumi bernafas, Iya, bumi kita butuh recovery, bumi kita butuh asupan yang sehat dan butuh ketentraman, agar bisa sehat dan membaik kembali 💗

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude




2 comments:

Roem Widianto said...

Jadi salfok ke kuenya, Mbak. Kapan-kapan bagi resepnya dong. Sekali-kali pengen juga aku bisa baking kue sendiri, gak beli terus. Hehehe.

ovi siregar said...

@Roem : Hahaha, ok next aku share resepnya ya. Thank you :)