Wednesday, March 4, 2020

Let's Rollin' with Happiness & Exsport Bags

Apa jadinya jika tas masa kecil kalian, sampai sekarang masih eksis bahkan design nya semakin bagus?

Itulah yang dilakukan oleh Exsport Bags, merk tas lokal yang sudah saya kenal sejak masih duduk dibangku SD. Saya ingat sekali, dulu tas sekolah saya dan kedua kakak saya adalah Exsport. Karena selain kualitasnya bagus, mempunyai banyak pilihan warna dan pastinya terjangkau!

Nah, sekitar 2 minggu lalu, komunitas sepatu roda yang saya ikuti yaitu Sunset Rollerdate, di endorse oleh Exsport Bags ini. Kenapa komunitas sepatu roda yang terpilih? Karena untuk saat ini Exsport Bags sedang mengeluarkan design tas pinggang yang colorful, dinamis, dan bisa di custom sesuai dengan selera para perempuan muda yang aktif. Pas banget kan tuh?!

Kebetulan saya request yang berwarna baby pink dengan font berwarna biru tua. Lucu sekali deh!






Salah satu cara untuk mempromosikan Exsport Bags x Sunset Roller Date adalah, kami semua harus berfoto 'ootd' dengan tas pinggang yang dimaksud. Oh ya, kami juga membuat video kegiatan sedang bermain sepatu roda di GBK, lengkap dengan menggunakan si tas custom itu. Video nya bisa kalian lihat di IGTV Sunset Rollerdate ya! 💜

Menurut saya, merk Exsport Bags sangat bagus untuk mulai "hidup" kembali dengan sasaran anak-anak millenial. Coba saja kalian lihat di website mereka, semua produknya sudah sangat colorful, cheerful dan terjangkau. 

Sepertinya saya akan membeli beberapa produk juga deh, hehehe.

Thank you for reading!


Love,
Girl With Attitude



2 comments:

Mega - Tinydolce said...

fokus aku bukan di tasnya mbak, tapi malah komunitas sepatu roda.... aaa gemes banget pengen seandainya bisa terjangkau dari bandung :(

salam kenal!
tinydolce.com

ovi siregar said...

@tinydolce : Wahh setau aku di Bandung juga ada kok komunitasnya. Namanya Quad Skate Bandung kalo ngga salah. Coba cari tau aja, seru loh main sepatu rodaan gini, hehehehe :)