Tuesday, March 24, 2020

Simple Refreshing Facial Wash

Happy Tuesday everyone!

Saat saya menulis ini, saya sedang berada dirumah nih karena dalam rangka work from home, hehehe. Ini sudah merupakan hari kedua, dan tidak disangka justru dengan berada di rumah, banyak sekali yang bisa dilakukan. Alias menjadi produktif sekali. 

Nah, kali ini saya ingin membahas mengenai sabun cuci muka yang baru saya coba sekitar 1 minggu belakangan. Jika kalian membaca postingan saya yang ini, saya tidak mengikut sertakan foto sabun cuci muka Cetaphil yang pada saat itu tertinggal di kamar mandi dan memang sudah habis, haha. 

Tiga hari kemudian, saya membeli Simple Refreshing Facial Wash disalah satu drug store dekat rumah saya. Thanks to Beauty With Dummy yang sudah menyarankan untuk mencoba sabun cuci muka ini. ☺

So far, saya cocok loh dengan Simple Refreshing Facial Wash ini. Dengan tekstur nya yang gel, terasa lebih light ke kulit wajah saya. Meskipun belum memberikan dampak yang signifikan, namun cukup membuat kulit wajah saya fresh dan tidak terasa kering. 




Produk ini mengandung Pro-Vitamin B5 dan Vitamin E, yang sudah pasti sangat bagus untuk kulit wajah. Selain itu terdapat juga kandungan water (aqua), Panthenol, Pantolactone dan lain-lain. 

Seperti yang pernah saya katakan, bahwa produk Simple merupakan produk yang mempunyai slogan Kind To Skin. Yang sudah pasti aman untuk kulit sensitif sekalipun. Oh ya, disamping itu produk ini juga sudah dermatologically tested, non comedogenic dan hypoallergenic. Wow, sehat sekali ya?! 

Sebelumnya saya sudah pernah menggunakan facial toner dari produk Simple ini selama hampir  setahun. Efek yang dihasilkan adalah membuat kulit wajah saya semakin fresh dan plumpy


Sepertinya produk dari Simple ini memang patut untuk dicoba deh! Karena selain harganya terjangkau, kandungannya menyehatkan, dapat dibeli pada beberapa drug store dan kemasannya cukup banyak, loh. Hehe, hanya saja jika ingin traveling, sepertinya harus dipindah ke botol kecil ya, agar tidak berat dibawa 😀

Selain Simple Facial Toner dan Simple Refreshing Facial Wash, saya cukup tertarik untuk mencoba beberapa produk lainnya. Hehehe, tunggu saja review nya yah!

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude





No comments: