Thursday, March 19, 2020

Room Tour 2020/Minimalist Room

Hi guys!

Kali ini saya ingin menunjukkan video dari Youtube channel saya, mengenai room tour, alias melihat kamar versi terbaru dari saya dan Krishna.

Fyi, orang tua saya kini sudah tinggal bersama kami sejak sebulan lalu (yes, karena Mama saya yang kondisi nya butuh penanganan dan perhatian khusus), sehingga saya dan Krishna pindah ke kamar atas. 

As usual, kami suka sekali dengan cat berwarna putih, begitupun dengan beberapa furniture yang kami pilih. Sepertinya IKEA pindah ke kamar kami deh, hahaha. Karena hampir semua furniture kami beli disana 😁

So, enjoy the video ya guys! Jangan lupa untuk mampir ke Youtube channel saya , suscribe, like dan comment, hehe 





Thank you for reading and watching!

Love,
Girl With An Attitude

No comments: