Wednesday, July 10, 2019

Mae Coffee & Eatery, Bintaro


I love Bintaro! 

Haha, iya kenapa tidak? Karena semakin lama semakin banyak tempat tongkrongan lucu alias yang Instagrammble dan patut untuk dicoba. 

Salah satunya, saat hari Sabtu pagi kemarin, saya coba mampir ke Mae Coffee & Eatery yang letaknya di Bintaro, Pondok Aren. Sebelumnya saya memang sempat melihat contekan di Zomato dan Instagram mengenai cafe ini. Dan katanya, menu yang sangat digemari adalah Big Breakfast!

Tempatnya sendiri memang tidak terlalu besar, namun cukup lah untuk menampung sekitar 12-15 orang. Design dan warna didominasi pink muda dan pastel, sehingga menambah kesan cute, fresh dan membuat eyegasm. 💜  





Pelayanannya sangat ramah dan cepat. Saat ditanya Big Breakfast itu isinya apa saja, sang pelayan bisa dengan cepat menjelaskan dengan detail.

Saya dan Krishna sama-sama memesan Big Breakfast, yang terdiri dari toast bread, scrambled egg with mushroom sauce, sausages dan salad. Nyom!

Big Breakfast

Es Kopi Susu

Cheese Balls

Rasa makanannya, woah jangan ditanya betapa enak dan terasa fresh nya! Apalagi cheese balls nya yang didalamnya juga ada macaroni. Ah, me likey!





Saya rasa jika malam hari, pasti cafe ini ramai dengan anak-anak muda yang ingin foto-foto deh, hehe. Ya abis, tempatnya sangat gemas!

Secara keseluruhan Mae Coffee & Eatery ini bisa dibilang merupakan salah satu tempat baru favorit untuk saya. Karena makanannya enak, tempatnya nyaman, dan dekat dari rumah. Oh ya, untuk harga masih standard kok, alias beberapa ada yang mahal namun yang terjangkau pun juga ada. 

So, jangan lupa untuk mampir ya guys!


Mae Coffee & Eatery
Jl. Elang Blok HF 1 No. 9
Bintaro, Pondok Aren



Love,
Girl With An Attitude









2 comments:

Farah Salsabila said...

Cantik banget cocok buat foto foto

ovi siregar said...

@Farah : Iyaaaah, memang cantik banget. Hampir semua sudut bagus buat foto, hehehe :)