Monday, March 11, 2019

Indodiner "Bar & Diner"

Hi friends!

Pernah tidak datang ke suatu restoran karena tertarik dengan design dan suasana dari restoran tersebut? Haha, sepertinya rata-rata perempuan pasti seperti itu ya, karena yang paling utama adalah untuk bisa mendapatkan hasil foto yang bagus 😂

Jadi, Indodiner "Bar & Diner" merupakan salah satu tempat yang memang sangat niat saya datangi. Kenapa tidak, habis tempatnya luar biasa bagus! Kita seperti dibawa ke suasana tahun 1960-an, lengkap dengan kursi berwarna pastel dan lantai yang berwarna hitam putih seperti papan catur. 



Bentuk bangunannya sungguh menarik, yaitu seperti caravan. Sehingga seakan-akan kita hendak bepergian jauh atau ingin tour keluar kota saja, haha.

Saat saya dan suami datang, security disana bilang "Mohon untuk dapat memesan makanan dan minuman terlebih dahulu, baru setelah itu bisa ke lantai atas jika ingin mengambil foto". Wah, sepertinya memang tempat ini didatangi hanya untuk foto saja ya. * iya memang saat saya ke sana, banyak beberapa remaja yang sedang bergaya, berfoto dan berpindah-pindah posisi tempat, hihihi. 

Saya sudah tau menu apa yang akan saya pesan, yaitu Nasi Ndud (sejenis Nasi Gila, namun menggunakan sedikit bumbu tomat seperti layaknya kuah spaghetti) dan minuman yang paling happening disitu, Theatre Pop Corn! Jadi bentuknya seakan-akan seperti tempat Pop Corn basket, namun ternyata didalamnya ada gelas berisi Ice Blended dan dihiasi Pop Corn diatasnya. Sungguh kreatif!

Sementara suami saya memesan Nasi Goreng Kampung dan Callamary. Semua rasanya sangat enak dengan porsi yang banyak. Wah, puas pokoknya 💜






Kalian tau tidak serial tv jaman dulu yang berjudul Happy Days? Nah, kurang lebih seperti di film itulah design Indodiner "Bar & Diner" ini, hehe.

Selesai makan, kami langsung naik ke lantai atas. Untuk apalagi jika tidak melakukan sesi foto, haha. Oh ya, ternyata pada lantai atas didominasi dengan warna pink pastel. Sementara dilantai bawah lebih ke warna hijau mint. 






Gemas sekali yah! Seakan akan ingin berfoto disetiap sudut saja, hehehe. 

Saya senang sekali dengan atmosfir dan pelayanan disana. Selain itu, makanan, minuman dan playlist yang disajikan cukup memanjakan telinga. Oh ya, satu lagi yang sangat menarik, yaitu keran wastafel yang berbentuk seperti corong untuk mengisi bensin pada mobil. 


Jika kalian tertarik untuk berfoto ditempat menarik seperti ini, kalian bisa datang langsung ke Indodiner "Bar & Diner" yang berada dikawasan Pluit. Saya sarankan untuk datang sekitar jam 11 siang, yaitu pada saat tempat baru buka. Karena masih sepi sehingga kita bisa bebas berfoto dimana saja dan dengan gaya bebas seperti apa saja. 

Enjoy guys! 💗


Indodiner "Bar & Diner"
Jl. Pluit Selatan Raya No. 40-42
Pluit, jakarta
Instagram : @indodiner




Love,
Girl With An Attitude


No comments: