Wednesday, March 13, 2019

5 Years of Marriage

"We loved with a love that was more than love". 

(Edgar Allan Poe)


Tidak terasa umur pernikahan saya dengan Krishna sudah menginjak di angka 5 tahun pada bulan Februari 2019 kemarin. Krishna tidak hanya sebagai suami, namun sebagai sahabat yang luar biasa selalu hadir kapan saja saya butuhkan. Hanya dengan dia saya bisa berkeluh kesah dengan berbagai reaksi. Reaksi sambil menangis, reaksi sambil tertawa sampai terpingkal-pingkal, bahkan reaksi mengeluh jika saya sedang kesal dengannya.

Pernikahan kami merupakan pernikahan yang santai. Santai dalam arti bukan tidak ada tujuan ya. Namun lebih kepada, karena kami berdua merupakan pribadi yang santai dan tidak muluk-muluk, sehingga kami pun menjalankannya dengan sangat bahagia. Kami berdua sama-sama tidak suka dilarang. Karena kami sadar bahwa kami tau "limit" mengenai hal-hal yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan. Kami saling menjaga kepercayaan masing-masing. Saling menghargai. Saling mendukung dalam hal apapun. 

Kami memulai dari bawah bersama-sama, dengan itu kami menjadi lebih menghargai pernikahan ini. Karena susah dan senang, kami jalani bersama. Tidak pernah saling merendahkan dan merasa lebih hebat terhadap satu sama lain.   

Namun tidak bisa dipungkiri terkadang kami suka saling kesal, menyalahkan dan mengeluh. 😂

Yah, namanya juga dua kepala manusia yang berbeda karakter dan background, namun pada dasarnya memiliki visi, misi, kesukaan dan rasa saling menyayangi dan mencintai satu sama lain. 

Hanya satu yang belum lengkap nih, yaitu memiliki seorang anak. Iya, kami sudah mencoba menjalankan program hamil disalah satu Rumah Sakit khusus Ibu dan Anak, namun sampai sekarang saya masih belum diberikan kehamilan juga. Jujur, dulu itu membuat saya selalu sedih, kecewa, resah dan lain sebagainya. Namun sudah setahun belakangan ini, saya sudah lebih ke pasrah. What will be, will be. Yang penting saya dan Krishna sudah berusaha, berdoa dan menyerahkan keputusannya kepada Yang Di Atas. 

Apapun itu saya yakin itu yang terbaik. Pasti. 

Doakan saya dan Krishna akan terus penuh cinta dan dapat diberikan anak yang sehat dan kuat segera ya, friends! 💓

*dedicated : to Krishna 


Love,
Girl With An Attitude 





No comments: