Wednesday, March 20, 2019

Pasar Malam "Stasiun Pondok Ranji,Bintaro"

Hello!

Siapa disini yang suka dengan thrifting shopping alias membeli barang-barang second (bekas) namun masih layak pakai? Dan bonusnya adalah : HARGA NYA SUPER MURAH!

Haha, pastinya hampir semua wanita dong yah. Nah, sudah sekitar beberapa bulan belakangan, saya hobi sekali membeli baju disalah satu pasar malam. Pasar malam nya berada didekat stasiun kereta api Pondok Ranji, Bintaro sektor 2. Dan pasar malam ini hanya ada setiap hari Rabu malam. Alias hanya seminggu sekali.

pic from Google

Berhubung setiap pulang kantor saya selalu turun di stasiun Pondok Ranji, dan jika ingin pulang ke rumah hanya berjalan kaki, maka saya selalu menyempatkan diri untuk mampir ke pasar malam tersebut. Bukan menyempatkan sih tepatnya, tapi memang niat ke situ. Ya abis, memang arah ke rumah saya  harus melewati pasar malam nya 😜

Barang yang sering saya beli adalah outer, blazer dan t-shirt. Biasanya saya suka mendapatkan blazer yang modelnya vintage. Harga nya rata-rata Rp 10.000,- saja! Waw, gimana ngga mau nangis coba??!!

Nah, barang-barang yang saya beli di pasar malam tersebut langsung saya rendam pakai air panas dan saya cuci sebersih-bersihnya (alias masuk laundry, hahaha). Ya bagaimana pun juga, kan kita harus menggunakan baju yang bersih dan higienis. 

Untuk beberapa barang yang sudah saya beli di pasar malam tersebut memang belum sempat saya foto dan belum saya buat video 'haul' nya. Namun, di vlog saya yang terakhir, saya sorot bagaimana kondisi pasar malam nya. Jadi kalian bisa terbayang, "Oooh seperti itu toh pasar malam nya"


Nah, untuk next video baru deh saya akan membahas satu-persatu semua barang yang saya beli beserta harga nya.

Oh ya, jangan lupa juga untuk liat Youtube channel saya : Ovi Siregar 

Enjoy the video! 💗


Love,
Girl With An Attitude





No comments: