Monday, March 18, 2019

Cliq Coffee

"I really have a thing with pastel color & cute design.."

Well, sepertinya itu memang kesukaan saya belakangan ini. Yaitu datang ke coffee shop/restaurant yang dominan warna pastel dan mempunyai spot foto yang bagus. Tapi, ini bukan maksudnya selalu boros mampir ke tempat-tempat makan ya, hehe. Ini saya lakukan kalau memang sedang ada budget aja kok, apalagi kalau bersama suami saya 😆

Siapa disini yang tau tentang Pasar Santa? Nah, tempat yang kemarin saya datangi adalah coffee shop yang letaknya pas diseberang Pasar Santa, namanya Cliq Coffee. Saya tau tempat ini dari Instagram, alias random saja. 



Tempatnya sendiri kalau dari luar terlihat cukup mungil, bahkan area parkir hanya memuat 2 mobil saja. Namun ada fasilitas valet kok. Dan saat masuk ke dalam, ternyata tempatnya cukup memanjang ke belakang. Yang pertama saya pikirkan adalah "Gemas!!" Haha, iya tempatnya lucu dan homey sekali. Tampak beberapa keluarga yang sedang berada disana hanya sekedar 'ngopi' dan berfoto bersama anaknya. Oh ya, cafe ini terbagi dua lantai, namun saya tidak sempat mampir ke lantai atas. Jadi cukup saya foto tangga nya saja ya, hehe. 


Kedatangan saya ke sana memang salah satu nya adalah niat ingin mencoba Cake Nastar yang katanya recommended banget! Oh ya, maaf ya saya lupa foto menu nya. Yang pasti jenis makanan nya lebih ke snack bite gitu ya. Mungkin jika ingin makan berat, bisa mencoba Bakmie Ayam, Nasi Goreng, dan Chicken Bratwurst. 




Ternyata benar ya, Cake Nastar nya sangat cocok dimulut saya. Teksturnya lembut, vanilla cream nya sungguh terasa, dan ada sedikit sensasi keju yang membuat rasa menjadi gurih. Wah pokoknya the best! Untuk kopi yang saya pesan adalah Hot Cafe Mocha, dan rasanya luar biasa enak! 

Namun ada lagi yang membuat mata saya termanjakan, yaitu warna toiletnya kok ya lucu sekali gitu. 






Peach dan hijau mint mendominasi warna toiletnya. So voila! Saya tidak ketinggalan untuk selfie dong, haha. 

Ternyata seru juga cafe ini, karena menurut saya tempatnya cukup nyaman dan tidak terlalu ramai. Oh ya, semua pelayannya juga ramah loh. Suka deh!

Kalau kalian penasaran dengan Cake Nastar nya, coba saja datang ke sini. Cafe ini tutup jam 22.00 WIB kok 😉


Cliq Coffee
Jl. Cipaku 1 No. 9 A
Senopati, Jakarta



Love,
Girl With An Attitude






2 comments:

Ria said...

Interior cafenya keren banget, instagramable. Pasti betah deh berlama-lama disana.

ovi siregar said...

Hahaha, iyaaaaa betah banget lama2 duduk disana :)