Sunday, May 27, 2012

Maroon 5 is coming back




Okey, inget tidak dengan postingan saya yang ini click  ? Yessss, tentang betapa bahagianya saya berhasil menonton konser Maroon 5 pada bulan April 2011 tahun lalu, setelah saya usaha sana sini dan alhamdulillah akhirnya saya berhasil mendapatkan tiket gratis (tepatnya free pass) dari teman saya. Nah, ternyata band beranggotakan 5 orang ini, berencana akan datang kembali ke Jakarta pada bulan Oktober 2012 yang akan datang. Dan promotor nya adalah sama dengan promotor yang dulu. Sok pastiiiii saya ingin melihat mereka lagi. Apalagi ternyata sekarang mereka sudah mengganti salah satu personilnya. 

Tiket presale nya sendiri mulai dijual pada tanggal 9 Juni 2012 akan datang. It means sekitar 2 minggu lagi. Dan ternyata sudah mendapat bocoran nih harga tiketnya. Yang termurah Rp 650.000 dan yang paling mahal 1,3 juta. Errr...okey, at least Rp 650.000 masih lebih murah dibanding harga yang dulu, yaitu Rp 800.000, hehehe. Hmm, okelah nanti saya pikirkan kembali bagaimana caranya saya membeli tiket dan mendapatkannya. Yang pasti, saya ingin menonton lagi. Harus. Wajib. Hooray! :)

No comments: