Thursday, April 16, 2020

Favorite Body Cream That Smooths My Skin.

Girls!

Tau tidak, selain lip balms, hand & body cream merupakan salah satu produk untuk tubuh yang sangat saya sukai. Dari dulu, saya sudah suka sekali dengan body cream/lotion yang tekstur nya creamy dan melembabkan badan sampai terasa sticky gitu, hahaha. Apakah menggangu bagi saya? Tentu tidak! 

Tidak terhitung berapa banyak produk body cream/lotion yang sudah saya coba gunakan. Dari mulai produk lokal yang cukup terjangkau, sampai produk luar yang harga nya mahal dan akhirnya tidak terpikir lagi untuk membelinya, hahahah. 

Nah, belakangan saya hanya ada 4 jenis body cream yang sedang rutin digunakan. Dan saya berjanji pada diri saya untuk tidak mau boros dalam membeli, alias tunggu sampai semua habis dulu, baru deh beli yang baru hehehe



Bath & Body Works Love Aromatherapy Body Cream : 

Saya sudah pernah bahas mengenai produk ini yang saya beli saat ada promo buy 2 get 1. (baca disini) Teksturnya yang creamy namun lebih soft seperti margarin, sungguh enak diaplikasikan pada kulit yang masih sedikit basah. Selain itu harum nya juga tahan lama, apalagi jika dipadukan dengan body mist nya. Hmm, bau bunga mawar campuran vanilla nya membuat sophisticated! Cocok digunakan jika ingin kencan dengan suami ❤

Bath & Body Works Waikiki Beach Coconut Body Cream :

Seperti yang pernah saya bilang bahwa Bath & Body Works never failed me deh kalau untuk masalah harum dan kelembaban body cream nya. Yang Waikiki Beach Coconut ini sudah pasti dominan bau kelapa nya, ditambah sensasi tropical yang membuat nya lebih terasa dinamis. Biasanya saya menggunakan body cream ini apabila sedang ingin bepergian dengan teman-teman. 

Dove Intensive Cream :

Seperti nya ini produk baru keluaran Dove, deh. Karena masih sangat jarang saya temukan dibeberapa supermarket. Waktu itu saya membeli nya di Guardian. Tekstur produk ini juga creamy dan sedikit susah diaplikasikan. Karena memang cukup thick untuk ukuran body cream. Namun harum nya sungguh terasa mahal dan unik. Saya suka menggunakannya dikala mau tidur malam. Agar kulit saya tetap terjaga kelembaban nya selama saya tidur. 

Nivea Mix Me Soft Cream (Berry Charming) : 

Sebenarnya ini merupakan produk yang bisa digunakan untuk wajah dan tubuh. Namun saya menggunakannya hanya untuk tubuh. Saya menggunakannya dikala saya sedang tidak pergi ke mana-mana, alias dirumah saja seperti saat WFH ini, hehehe. Bau nya fruity dan fresh banget, sehingga enak jika digunakan pada siang hari. Untuk tekstur juga cukup creamy namun lebih thin. Saya membeli nya dikala sedang discount, jadi hanya sekitar Rp. 18.500,- saja. (harga normal sekitar Rp. 25.000,-)

So, kalau kalian sendiri lebih suka body cream/lotions yang seperti apa sih? Yuk sharing dikolom comment.

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude






2 comments:

Dyn said...

Yang BBW Waikiki menarik deeh :D Aku selalu suka rangkaian bodycare dari BBW!

ovi siregar said...

@Dyn : Iyah memang BBW selalu wangi2 enak dan lembab dikulit banget! :)