Sunday, February 23, 2020

The Love of Rose

"This love is the rose that blooms forever.."
-Rumi-


Untuk pertama kali nya saya mempunyai wewangian atau parfum yang berbau bunga rose. Ya, karena selama ini harum yang saya suka adalah sesuatu yang manis seperti vanilla, chocolate, coconut, cinnamon dan sejenisnya. Karena menurut saya harum bunga-bungaan ataupun buah-buahan tidak cocok untuk kepribadiaan saya. Ditambah, jika bau bunga mawar, kok seperti nya terkesan tua dan ibu-ibu sekali ya, hehe.

Nah kemudian, sekitar minggu lalu saat saya mampir ke Bath and Bodyworks yang berada di Senayan City, saya iseng mencoba bau yang edisi Rose ini. Ternyata, oh wow kok enak sekali ya?! Bau nya simple dan manis seperti bedak. Dan enaknya lagi, ternyata sedang ada penawaran buy 2 get 1 karena dalam rangka hari Valentine. Setelah saya pikir-pikir, tidak ada salahnya juga saya membelinya. 


Jadi, produk yang saya beli adalah body butter yang edisi Love (perpaduan bunga Rose dan Vanilla), body mist dan body mist yang mempunyai glitter halus sekali. Favorit saya yang mana? Semuanya, haha!

  • Body Butter
Seperti tekstur body butter semua produk Bath & Bodyworks, terasa sangat lembut seperti mentega, melembabkan kulit dengan sangat sempurna (body butter jenis seperti ini yang sangat saya suka), dan harumnya tahan lama. Sungguh! Apalagi jika dipadu padankan dengan body mist nya, wah dijamin pasti akan membuat mood menjadi lebih happy!

  • Body Mist
Body mist yang satu ini menurut saya harumnya cukup tahan lama. Ya setidaknya sekitar 3 jam, deh. Apalagi jika disemprotkan dibelakang leher dan pada pergelangan tangan. Namun karena kemasannya yang cukup besar, membuat saya malas untuk membawa nya bepergian. Sehingga  cukup saya taruh dikamar saja ☺

  • Body Mist with Glitter
Nah, kalau body mist yang satu  ini justru kemasannya lebih handy, sehingga selalu saya bawa setiap hari. Untuk glitter nya pun tidak terlalu menganggu, karena cukup soft dan tidak terlalu menempel pada kulit. Biasanya saya menyemprotkan body mist ini sekitar 3x dalam satu hari saya. Yaitu saat akan berangkat kerja, setelah makan siang (karena biasanya badan suka bau matahari/asap) dan disaat ingin pulang kerja. Harum!


Menurut saya Bath & Bodyworks never failed me sih kalau untuk masalah harum dan juga tekstur produknya. Memang harga nya cukup mahal, namun terkadang mereka suka mengadakan diskon yang gila-gilaan apabila sedang pick season.

So, rangkaian produk yang bau bunga rose ini bisa dikatakan my new favorite scent in my life!

Which one is yours? 


Love,
Girl With An Attitude



1 comment:

Fazirotul Firdaus said...

Wih, kok menarik banget ya. Kebetulan belakangan ini aku lagi suka sama wangi mawar. Kayaknya ini bisa melengkapi aroma mawarku biar makin totalitas wkwk.