Wednesday, April 15, 2020

Palmolive Naturals Intensive Moisture Shampoo

Hello friends!

Kali ini saya ingin membahas mengenai produk shampoo yang baru saya gunakan sekitar 2 minggu terakhir. Berawal dari saat saya kehabisan conditioner yang biasa saya gunakan (Serasoft Conditioner Hair Fall). Sudah berkali-kali saya cari di supermarket dekat rumah, namun stock selalu kosong. Akhirnya sempat selama 2 minggu saya menggunakan shampoo tanpa menggunakan conditioner (sekedar informasi, rambut saya jenisnya normal cenderung kering dan sedikit rontok).

Nah, pada saat kebetulan shampoo Serasoft saya juga habis, saya terpikir ingin mencoba produk shampoo lain. Kemudian saya menemukan Palmolive Naturals Intensive Moisture Shampoo dengan variant Coconut Cream ini. Saat saya cium harumnya, hmm ternyata cukup enak. Dan saat saya lihat bahwa shampoo tersebut sudah mengandung conditioner, saya rasa why not untuk dicoba?



Pertama, kita bahas mengenai harganya yang sangat terjangkau ya, yaitu hanya Rp. 20.900,- (ini harga di Giant dekat rumah saya ya ❤ ) dengan ukuran kemasan 180 ml. Menurut saya sangat murah dengan shampoo yang sudah ada kandungan conditioner. 

Saya sudah menggunakan shampoo ini selama 2 minggu, dan efek yang saya dapat adalah rambut saya memang lebih smooth seperti layaknya saya menggunakan conditioner terpisah. 

Tekstur shampoo ini creamy berwarna putih, namun untuk wangi memang bukan coconut manis seperti vanilla pada umumnya gitu yah. Ini lebih ke fruity tropical yang menurut saya tidak menganggu kok. Meskipun saya lebih suka aroma coconut vanilla yang sangat manis, hehe. 


Sekedar informasi, shampoo ini paraben free, gluten free, dan phthalates dyes free. Sementara untuk kandungan coconut cream nya, itu membuat rambut menjadi lebih lembut dan memberikan nutrisi dengan baik. Sementara milk cream nya membuat rambut terjaga kelembaban nya. 

Banyak yang bilang, jika shampoo mengandung cream yang dominan akan menimbulkan ketombe pada kulit kepala. Nah, kalau menurut saya itu tergantung kepada jenis rambut masing-masing ya. Kalau rambut saya pribadi tidak pernah bermasalah dengan ketombe, namun cukup rontok, hehe. 


Saat saya lihat di Giant, shampoo ini juga mempunyai beberapa variant lain seperti Palmolive Natural Healthy & Smooth, Palmolive Naturals Silky Straight dan Palmolive Naturals Anti Dandruff. Nah kalian bisa memilih sesuai dengan jenis rambut kalian. 

Jujur ya, sebenarnya produk Palmolive ini merupakan produk lama loh. Dari jaman Mama saya masih muda, produk ini juga sudah ada. Saya ingat dulu saat masih kecil, pernah juga beberapa kali menggunakan sabun batang Palmolive ☺

Dan kini Palmolive semakin banyak mengeluarkan jenis produk yang bisa kalian dapatkan di beberapa drug store ataupun supermarket.

Selamat mencoba ya!


Love,
Girl With An Attitude









No comments: