Thursday, December 5, 2019

One Day at The 90's Festival!

Siapa disini yang anak 90 an??? Haha, pasti cukup banyak yah yang lahir ditahun 1990-an. Nah meskipun saya lahir ditahun 1980-an, tapi saya tumbuh dan besar ditahun 90-an yang dimana banyak sekali hal-hal seru yang pernah saya rasakan/punya. 

Berawal dari saat saya tau bahwa di acara musik The 90's Festival akan ada Hanson dan AQUA, maka dari bulan Juni saya sudah membeli tiketnya. Wah, sudah lama sekali saya ngefans dengan Hanson yaitu sejak tahun 1997 😊

Akhirnya tanggal 23 November 2019 kemarin, tiba juga waktunya untuk datang ke acara The 90's Festival, di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran.

No, I'm not pregnant (yet!)



Saya pada hari itu menggunakan baju tema 90'an, yaitu kaos putih merk Grifone, celana cutbray, dan ikat rambut berwarna biru glitter (haha niat yah!).

Saat tiba disana sudah pukul 15.15, sehingga saya sempat melihat band Warna manggung. Ternyata meskipun cuaca panas, cukup banyak loh penontonnya. 

Warna Band

Powerslaves

Setelah melihat Warna dan Powerslaves sebentar, kami pergi menuju bagian yang menjual beberapa barang klasik alias jadul. And it was really bring back the memories yaaaa...




Saya membeli Gameboy seharga Rp 50.000,-, boneka paper seharga Rp 6.000,- dan permen merk Ciz Ciz seharga Rp 10.000,-. Haha, menyenangkan sekali 💜














Haha, pas ada Power Rangers dan beberapa musuh nya, yang kesenangan sih sudah pasti si Krishna. 

God Bless

Wong Band

Suasana sore semakin padat

Tiba saatnya pukul 19.05 WIB, Aqua akan tampil. Maka saya dan Krishna langsung bergegas ke panggung Traveloka. Oh ya, sekedar informasi, acara ini terbagi menjadi 4 panggung yang letaknya tidak terlalu berjauhan. Sehingga saat di panggung OVO, band Potret sudah akan selesai tampil, saat saya bergegas ke panggung Traveloka jadi tidak terlalu jauh.




Wah, penampilan Aqua atraktif sekali loh. Ngga sangka mereka masih tampak muda seperti dulu. Bahkan Rene, sang vokalis pria sempat turun panggung dan berbaur dengan penonton. Seru deh! Setelah satu jam mereka tampil membawakan My Oh My, Barbie Girl, Around The World, Cartoon Heroes dan Dr. Jones, maka sekitar pukul 20.00 WIB mereka sudah turun panggung. 

Nah, kini tiba saatnya pukul 21.05 WIB Hanson tampil dengan lagu pembuka Shout It Out.





Dan saat mereka membawakan lagu Where's The Love?, saya menangis loh! Iya sumpah saya menangis. Jadi inget masa lalu saat di SMA. Setiap hari selalu memasang kaset Hanson, sampai hafal semua lirik lagunya. Huhu, really really miss the old times!

Cukup banyak lagu-lagu yang mereka bawakan, seperti Weird, I Was Born, Penny & Me, Madeline, Mmmbop, This Time Around, dll.

Sekitar pukul 22.10 WIB mereka selesai tampil. And that's a wrapped for me! Puas bercampur haru pada malam itu. Bersyukur banget masih bisa menonton Hanson sampai yang ketiga kalinya.

Menurut saya acara The 90's Festival ini benar-benar membawa kita ke masa lalu loh. Salut dengan penyelenggara acara, semua panitia, semua sponsor, semua artis yang manggung, dan orang yang mempuyai ide dibelakang acara ini. Huhu, salut!

Semoga tahun depan, artis-artis di The 90's Festival semakin seru yah. Cannot wait!

Love,
Girl With An Attitude



 




















No comments: