Tuesday, December 17, 2019

Keep Rollin'!

Hi guys!

Hehehe, belakangan saya senang sekali, karena akhirnya saya mempunyai sepatu roda juga. Sepatu roda yang saya maksud adalah roller skate (belakangan suka disebut dengan julukan quad skate), alias sepatu roda yang mempunyai roda disebelah kiri dan kanan. Bukan roda yang sejajar ditengah-tengah seperti in line skate

Sesuai postingan saya pada saat itu (baca disini), sudah 3 bulan terakhir saya rajin sekali bermain sepatu roda dirumah dan GBK, haha. 

Setelah hampir 2 bulan menunggu, akhirnya sepatu roda pesanan saya di @powerslide_indonesia datang juga. Karena shipping dari Jerman cukup lama, dan sempat tertahan juga di bea cukai. Untung saja aman dan lancar saat saya terima, hehe. 

Sepatu roda yang saya pesan adalah merk Chaya dengan model Glade Unicorn. Dan ternyata lucu sekali! Gemassssss...



Memang ya karena ini merk bagus, jadi kualitasnya juga sangat ok! Roda nya sangat licin namun kokoh. Rem nya pun sangat pakem. 

Sudah hampir 10 hari saya memiliki nya, dan hampir setiap hari saya memainkannya. Sudah 2x saya coba mainkan di GBK, dan wah enak sekali rasanya saat meluncur! Namun, jujur saja saya masih belum handal untuk melakukan gerakan ekstrem. Untuk jongkok saja saya masih belum berani, hehe. Tapi tidak apa, saya yakin semakin lama saya semakin bisa. 


Saya memang suka olah raga yang dilakukan outdoor, karena terkesan lebih sporty. Jadi tidak heran jika saya memang suka basket, berenang dan sepatu roda seperti ini. 

Nanti jika sudah semakin jago, saya ingin coba ikut gabung dengan komunitas sepatu roda deh, hehe. Biasanya mereka suka berkumpul dan bermain di GBK seminggu 2x, dan juga di car free day setiap minggu pagi.

Kalau kalian sendiri sedang suka olah raga apa? 😌 

Thank you for reading!


Love,
Girl With An Attitude





No comments: