Thursday, December 19, 2019

Which Movies Do You Like?

Hi!

Let's talk about movies, shall we? Hehe.

Berawal dari tadi malam saya nonton film Star Wars : "The Rise of Skywalker" yang merupakan episode terakhir dari Saga (tahun 2015, 2017 dan 2019). Dan film ini sukses membuat saya terharu dan sedikit menangis. Why? Yah, karena ini merupakan episode terakhir, dan selanjutnya sudah pasti tidak akan bisa melihat Rey, Kylo Ren, Finn, Poe dan kawan-kawan. 



Saya tidak mau memberikan spoiler disini, hehe karena takut ada beberapa dari kalian yang belum atau akan menontonnya. Jadi lebih baik tonton sendiri, dan rasakan atmosfir kesedihan, kehilangan dan kejutan lainnya. 😆


Nah, speaking about movies, tadi saya melihat Instagram yang menginformasikan bahwa Steven Spielberg hari ini berulang tahun. Beliau merupakan salah satu sutradara/produser favorit saya. Film-film nya banyak sekali yang bagus. Terutama dimasa kecil saya yah. Akhirnya jadi mau saya breakdown deh film-filmnya, hehehe :


1. E.T (1982)


Film yang berkisah tentang persahabatan antara seorang anak kecil dengan alien yang terdampar di bumi. Seiring dengan waktu, akhirnya kehadiran alien tersebut diketahui oleh masyarakat dan pemerintah, maka mau tidak mau, sang alien harus kembali ke planetnya. Adegan perpisahan antara sang anak kecil dengan alien lah yang membuat terharu. Dan itu berkesan sekali bagi saya 💜.  

2. Catch Me If You Can (2002)


Dua aktor favorit saya beradu akting disini. Ini merupakan kisah nyata di Amerika, yang menceritakan mengenai tukang tipu yang sangat handal, yang susah sekali ditangkap oleh kepolisian. Sudah ketangkap, kemudian berhasil kabur lagi. Begitu terus sampai akhirnya pihak polisi sudah lelah, dan menyadari bahwa sang tukang tipu mempunyai potensi untuk membantu pihak kepolisian. Akhirnya, sang tukang tipu pun ditawari kerjasama selama masa hukumannya, untuk dapat bekerja di departemen khusus kasus penipuan. Keren!

3. Back To The Future (1985)


Film ini berkisah mengenai seorang pria yang loncat ke masa lalu, dan pada akhirnya menjalankan masa depannya dengan cerita yang berbeda. Perjalanan dia dibantu oleh seorang Profesor yang ikut membantu nya menemukan jalan pulang. Film ini cukup menghibur karena ada unsur komedi nya. Oh ya, pada film ini kalian bisa melihat gaya-gaya jadul dari masa lalu seperti tahun '80 an yang identik dengan sepatu Nike Air Force, Skateboard dan jaket Baseball. Seru deh pokoknya!

Nah, itu merupakan sebagian film yang dibuat/diproduseri oleh Steven Spielberg. Sebenarnya masih ada banyak sekali, tapi nanti tidak cukup jika saya tulis disini, haha.

Intinya, saya sangat suka dengan film-film dari masa saya kecil dulu. Karena selain cerita nya sangat menarik dan menyentuh, beberapa gaya pakaian dan atmosfir nya juga saya suka. 

Menarik loh jika menonton film-film lama seperti ini. Coba deh, kalian pasti suka! 

Thank you for reading 😉


Love,
Girl With An Attitude








    

No comments: