Monday, November 11, 2019

Tiga Delapan.

38 (dibaca tiga puluh delapan - sering disingkat menjadi tiga delapan) adalah sebuah angkasistem bilangan, dan nama dari glyph yang mewakili angka tersebut. Angka ini merupakan bilangan asli di antara 37 dan 39. (wikipedia)


Saya tidak menyangka, bisa diberikan umur sampai sejauh ini. Iya, saya sudah berumur 38 tahun tepat ditanggal 8 November 2019 lalu. Perasaan senang, bangga, sedih, khawatir, bercampur aduk. Mengapa saya khawatir? Apa khawatir akan semakin keriput pada wajah? Haha, tentu tidak. Hanya saja saya khawatir, apakah saya masih diizinkan untuk bisa menginjak umur ke 39, 40 dan seterusnya? Semoga ya 💓

Yang pasti ulang tahun saya kemarin sangat berkesan, karena saya diberikan kejutan oleh teman-teman kantor. Meja saya dihias-hias dengan demikian cantik. Kemudian saya diberikan donat lucu berbentuk inisial, heheh. Bahagia rasanya!




Semua mendoakan yang baik, dan ikut merasakan kebahagiaan saya. Apapun itu doanya, saya ikut mendoakan kalian semua, bahwa kalian akan selalu dilindungi oleh Tuhan YME, diberikan kesehatan, keberkahan dan umur yang panjang. Amin.

Love,
Girl With An Attitude







No comments: