Monday, October 14, 2019

Sepatu roda.

Whooooooshhhhhh!

It's been a long time ya saya tidak menulis disini, hehehe. Oh ya, by the way, belakangan saya lagi ada hobi baru, nih. Yaitu, lagi suka-sukanya (lagi) bermain sepatu roda/in line skate/roller blade. 

Jadi awal mulanya, saya melihat salah satu teman yang memang sudah tergabung dalam komunitas sepatu roda bernama @radsupersonic, seru sekali bermain roller skate (sepatu roda yang roda nya ada disebelah kiri dan kanan). Ditambah, saya pernah juga melihat Andien sang penyanyi, bermain roller skate dengan sepatu yang cantik dengan bunga-bunga manisnya, huhu. Saya jadi ingin sekali! Jiwa anak SMP saya jadi ingin kembali bermain in line skate seperti masa nya dulu 😊.

Namun saat saya cek ombak alias cek harga, wow ternyata lumayan mahal yah. Terutama yang merk Impala Roller Skates . Merasa berubah pikiran karena harga yang mahal, maka saya beralih ke in line skate yang rodanya ada ditengah-tengah. Dan memang, harga nya lebih terjangkau. 

Sejauh ini hampir setiap malam saya berlatih bermain sepatu roda didalam rumah, hehe. Dan hari Jumat yang lalu sempat mencoba medan di GBK. Dan ya namanya baru bermain lagi yah, jadi saya sempat terjatuh karena kaki terasa kaku, ahahaha. 

Namun, jauh didalam lubuk hati terdalam, saya masih ingin membeli roller skate, huhu. Nah, karena masih belum kesampaian membeli, maka saya posting dulu saja beberapa gambar roller skate yang saya suka ya :














Tuh kan lucu-lucu dan menggemaskan semua nyaaaa! Mudah-mudahan dalam waktu dekat, saya bisa membeli salah satu dari roller skate ini yah, hehe.

Kalau kalian sendiri gimana, belakangan ada hobi baru yang suka kalian lakukan ngga? 😊

Love,
Girl With An Attitude



2 comments:

Aji Alhabsyi said...

gua pengen cobain skateboard, gimana?

ovi siregar said...

Yaaaa....cobain aja, hahahahaha :)