Friday, November 1, 2019

Shopping on Sociolla

Hello!

Siapa disini yang suka sekali belanja online? Hehe, tidak usah heran, namanya juga wanita pasti rajin sekali belanja online, terutama belanja make up hehehe. 

Kalau saya pribadi suka belanja make up online biasanya di Sociolla, karena pilihan make up nya cukup lengkap dan suka diskon besar-besaran. 😆

Seminggu yang lalu saya membeli 2 produk, yaitu Cetaphil dan Humphrey. Kalau Cetaphil memang merupakan sabun cuci muka yang sudah cukup lama saya gunakan. Sementara Humphrey baru saja ingin saya coba. Saya beli Serum Vitamin C + Collagen, yang juga mengandung Vitamin E, Vitamin B2 dan Collagen. Humphrey sendiri merupakan produk lokal loh, yang memang fokus pada produk kecantikan kulit.

Saat beli Cetaphil diskon sekitar 40%, plus dapat bonus masker 7 days Mask (bamboo water) dan reusable bag. Kalau saat beli Humphrey, dapat diskon sekitar 25%. Lumayan kan?! 😊 




Untuk produk Humphrey sendiri sudah saya gunakan seminggu belakangan ini, dan hasilnya cukup enak pada kulit wajah saya. 

Teksturnya sedikit kental dan saat diaplikasikan pada wajah awalnya sedikit lengket, namun cepat sekali meresap. Saat bangun pagi, kulit wajah terasa cukup lembab. I like it!

Sepertinya saya ingin mencoba beberapa produk Humphrey lainnya deh, hehe. 

Kalau kalian sendiri bagaimana? Lebih suka belanja make up atau produk skin care?

Thank you for reading! 😌


Love,
Girl With An Attitude



No comments: