Wednesday, November 6, 2019

Let's Go Take a Bath With Lifebuoy Charcoal!

Siapa disini yang pernah mandi dengan menggunakan sabun berwarna abu-abu? Haha, jujur selama hidup saya, baru kali ini saya mempunyai dan mencoba sabun cair berwarna abu-abu. Yup, saya mencoba sabun cair Lifebuoy Charcoal yang literally berwarna abu-abu, bukan hitam 😂

Kalau saya baca, sabun cair Lifebuoy Charcoal ini merupakan antibacterial bodywash yang memberikan 10 x perlindungan dari kuman, dan membantu masalah pada kulit seperti gatal-gatal dan kemerahan. Khusus untuk sabun cair yang versi ini, terdapat dua kandungan bahan istimewa yaitu Charoal dan Mint. Yang fungsi kedua kandungan tersebut dapat membersihkan secara menyeluruh kuman-kuman dan partikel polusi. 



Teksturnya sendiri sama seperti sabun cair pada umumnya, yaitu sedikit kental. Dan harumnya suprisingly segar banget, karena seperti aroma lemon. Hmm, saya suka! 

Namun, setelah dibilas, sabun ini type sabun yang memberikan efek kesat pada kulit alias tidak licin dan melembabkan. Karena saya pribadi lebih suka sabun yang efeknya membuat kulit licin dan terasa lembab. Sehingga seperti lebih sehat saja, hehe. Namun itu kan kembali pada selera masing-masing, kok. 💜


Sabun Lifebuoy sendiri memang sudah cukup akrab untuk saya dan keluarga. Karena sejak kecil, sabun ini merupakan produk wajib. Terutama yang aroma original yah, alias yang berwarna pink kemerahan itu loh (siapa yang selalu ingat, hayo?). Oh ya, dan dulu saat kecil, saya dan keluarga biasa menggunakan yang sabun batang. Klasik banget kan?!

Selain itu saya juga sangat suka dengan sabun cair Lifebuoy yang berwarna putih, karena aroma nya enak sekali dan cukup tahan lama tertinggal pada kulit. 

Nah, gimana kalian jadi tertarik ingin mencoba tidak? Kalau saya jujur cukup senang kok dengan sabun cair Lifebuoy Charcoal ini. Membuat saya semakin rajin mandi, hehe. Saya beli yang sachet ukuran medium, karena ternyata sedang diskon (sekitar Rp 16.000,-) dan mendapatkan bonus 20% lebih banyak. 

Jika kalian ingin tau lebih banyak mengenai produk Lifebuoy lainnya, bisa cek langsung ke websitenya ya https://www.lifebuoy.co.id/

So, let's go take a bath with Lifebuoy soap!


Love,
Girl With An Attitude


No comments: