Monday, May 7, 2018

MayHaps Cafe


Apa yang terlintas pertama kali dibenak kalian jika mendengar atau melihat kalimat "MayHaps"? Kalau saya pribadi yang terlintas adalah singkatan dari "Maybe Perhaps", hahaha.. Atau mungkin itu singkatan nama dari si empunya cafe, "Maya Hapsari" mungkin namanya? 

Entah dari mana asalnya nama itu, tapi yang pasti cafe MayHaps ini merupakan tempat yang sangat nyaman. Seperti layaknya dirumah sendiri.

Berawal dari hari Sabtu kemarin, saya dan suami ingin mencari tempat untuk makan siang. Karena pada hari itu kita sedang malas bukan kepalang untuk pergi ke mall, maka kita putuskan untuk sekedar mampir saja ke salah satu cafe atau restaurant dikawasan Panglima Polim. And then, we found this place ☺




Tempat ini didominasi warna putih dan sedikit sentuhan abu-abu. Dengan beberapa buah kursi kayu yang manis, dan juga sofa besar yang sangat nyaman dan ingin rasanya dibawa pulang, haha. Saat saya melihat menu, ternyata pilihannya cukup banyak. Dan mata saya lagsung tertuju pada Es Kopi Mayhaps. Yes, belakangan es kopi memang sedang merajalela, ya. Jadi saya penasaran ingin mencoba versi MayHaps. 

Siang itu kami sangat lapar, jadi makanan yang saya pesan adalah Carbonara Pasta (Rp. 48.000,-) ditambah Es Kopi Mayhaps (Rp. 18.000,-). Sementara si suami memesan Aglio Olio Mushroom Pasta (Rp. 43.000,-), Es Kopi Mayhaps, Mocha Donut (Rp. 10.000,-) plus cemilan untuk bersama Fried Mushroom (Rp. 28.000,-), hahaha kalap ya!  Oh ya, dan tidak lupa saya juga memesan Ovaltine Regal Gelato (1 scoop/Rp. 20.000,-), yang rasanya sungguh nyam nyam!



Yang saya suka adalah, semua staff nya sungguh ramah, pelayanannya cepat, makanan dan minuman yang disajikan pun enak. Ditambah, playlist lagu-lagu yang dipasang merupakan lagu-lagu chill dan enak untuk didengar. Selama hampir 2 jam kami berdua terenyuh sembari duduk di sofa besar nan nyaman. Soon, saya akan kembali lagi ke tempat ini. Saya sangat suka!

Tempat ini sangat gampang ditemukan, karena letaknya pas dipinggir jalan lengkap dengan tulisan "MayHaps". Kalian akan melihat beberapa meja dan kursi diteras cafe tersebut, dan juga parkiran mobil yang cukup luas. 

Well, maybe or perhaps, this cafe is one of my favorite in town, hihi! 


"MayHaps"
Jl. Panglima Polim V No. 21, 
Dharmawangsa, Jakarta


Love,
Girl With An Attitude





No comments: