Tuesday, April 3, 2018

Book Talk : "The Spy"



Book talk saya kali ini sebenarnya bukan mau membahas mengenai buku yang telah saya baca sampai habis. Tapi lebih kepada buku yang sedang saya baca namun belum selesai-selesai juga, huhu. Buku The Spy karangan Paulo Coelho ini sebenarnya sangat bagus dan merupakan kisah nyata dari seorang wanita bernama Mata Hari. Entah kenapa saya merasa belakangan selalu tidak ada waktu untuk menyelesaikan buku yang sedang dibaca. Jadi jangan heran, buku The Spy tersebut baru saya baca sampai halaman 20 kalau tidak salah. Padahal saya beli nya beberapa bulan yang lalu. What?!

Asal kalian tau, bukan hanya buku ini saja yang terbengkalai. Namun masih ada buku "Through A Glass, Darkly" karangan Jostein Gaarder dan "Let It Snow" dari John Green. Meh! Banyak yah hutang saya untuk membaca buku. Hihihi..

Dari kecil saya sudah terbiasa membaca buku. Dari SD tepatnya. Mungkin ini didikan orang tua saya yang rajin membelikan saya dan kedua kakak saya buku. Entah itu buku cerita, buku gambar bahkan ensiklopedia anak-anak. Pada akhirnya membuat saya tumbuh menjadi pribadi yang sangat cinta membaca. Dulu saya juga mempunyai kebiasaan membaca kamus atau majalah, dari halaman belakang! Hahaha.. aneh ya?! Kebiasaan ini bisa kalian baca disini.

Well, sepertinya saya harus lebih sering membaca lagi nih meskipun lelah ataupun sibuk. Karena kalau tidak, yang ada buku-buku akan semakin menumpuk!

Kalau kalian sendiri suka membaca juga tidak? Jenis buku apa yang kalian suka? ☺

"The caged bird may sing off freedom, but it will still live in prison.
Thea agreed to live in the cage, then wanted to escape, but no one helped
because no one understood.."

(Paulo Coelho-The Spy)


Love,
Girl With An Attitude




No comments: