Wednesday, February 7, 2018

Our 4th Anniversary!

Jadi, tanggal 2 Februari 2018 kemarin, tepat 4 tahun usia pernikahan saya dengan suami saya, Krishna. Banyak sekali hal-hal yang sudah mengisi kehidupan kami berdua. Naik dan turun, senang dan sedih, kesal dan rindu, semua campur aduk. Haha!

Namun yang pasti, saya sangat bersyukur masih diberikan kepercayaan untuk bisa menjadi istri yang baik. Setidaknya dimata Krishna. 

Semoga semakin hari, semakin tahun, kehidupan pernikahan kami semakin diberikan berkah yang tak terhingga. Semoga kami berdua selalu penuh cinta dan kasih sayang. Dan yang pasti, akan segera diberikan seorang anak. Secepatnya. Amin. ☺

Untuk merayakan hari pernikahan kami, pada Jumat malam kemarin kami bermain bowling di Spincity Bowling Alley di The Breeze, BSD. Kami sengaja ingin mencari suasana yang seru dan sudah lama tidak kami lakukan. Tempatnya sangat enak dan nyaman. Untuk main perjam harga nya sekitar Rp. 220.000,-. Lalu untuk penyewaan sepatu cukup Rp. 10.000,- saja. 

Bermain bowling cukup menyenangkan dan menghilangkan rasa penat setelah beraktifitas di kantor. Namun sayang, saking seru nya kami bermain bowling, saya tidak sempat mengambil beberapa foto untuk ditunjukkan disini, namun saya sempat mengambil video dan saya rangkum menjadi Vlog. Jangan lupa untuk liat ya di channel Youtube saya : Ovi Siregar, hihi. 




Jika kalian ingin tahu lebih lanjut mengenai tempat bowling kami bermain, berikut alamatnya ya :

Spincity Bowling Alley :
The Breeze, 
Jl. BSD Green Office Park, BSD 
Tangerang Selatan


Love,
Girl With An Attitude

No comments: